7 Game Lokal Android Karya Anak Bangsa Indonesia Yang Dapat Kalian Mainkan 2020!

Posted on

Game Indonesia rupanya cukup disukai oleh beberapa pemain di Indonesia. Ini karena ada banyak jokes atau budaya di Indonesia yang diberikan didalamnya. Selain itu, ada faktor relateable di game karya anak negeri itu juga membuat beberapa pemain jadi lebih tertarik mainkan game itu. Ini dibantu dengan adanya banyak developer – developer Indonesia yang ikut meningkatkan game – game yang berkaitan itu, khususnya untuk platform android.

Nah, bila kalian tertarik untuk mainkan game Lokal di Android Karya anak negeri Indoensia yang dapat kalian mainkan saat ini, berikut beberapa daftarnya. Baca artikel berikut ini ya!

1. Citampi Stories

Citampi Stories: Cerita Cinta & Kehidupan, ditingkatkan oleh Ikan Asin Production, yang bercerita mengenai seorang pemuda yang Orang tuanya terbelit hutang, serta pemain memiliki waktu 10 minggu untuk melunasinya. Dimana pemain yang tidak dapat bayar utang – hutangnya harus menikah dengan sang anak lintah darat yang tidak mempunyai wajah cantik tetapi memang menyenangi mu dari lama. Nah, satu – satunya langkah ialah untukmu ke kota Citampi serta berusaha kerja kirim uang pada orang tuamu.

Tidak sama dengan Harvest Moon atau Stardew Valley dimana pemain harus berkebun serta jaga sapi. Di Citampi stories pemain harus kerja, cari beberapa pekerjaan yang pas untuk mu dari mulai jadi penjaga sekolah, sampai guru les. Uang yang kamu peroleh juga dapat kalian pakai untuk memperoleh pekerjaan yang lebih baik dengan beli sertifikat, perlengkapan, sampai belajar menjadi orang yang lebih sukses lagi. Nah, tertarik memainkannya, kalian dapat download dengan gratis untuk versi Android serta iOSnya.

2. Lokapala


Lokapala jadi game MOBA yang dibikin sebab ramainya populeritas game MOBA. Game ini mendatangkan bermacam hero yang dapat kalian mainkan dengan faktor indonesia serta jadi salah satunya game yang cukup dinanti – nantikan launchingnya sampai saat ini. Game Lokapala akan mengangkat game lokal dengan menerapkan keunikan yang berada di Indonesia. Dari mulai karakter, map, skin, dan lain-lain nanti akan ada nuansa lokal dari sana.

3. ShellFire


Salah satunya game MOBA FPS yang diusung jadi game sport dengan turnamen internasional. Game ini mendatangkan gameplay FPS seperti Counter Strike atau Call of Duty, tetapi dengan gameplay MOBA dimana pemain dapat memakai bermacam hero – hero bagus, masing – masingnya mempunyai bermacam skillnya masing – masing yang bisa mengubah jalur pertandingan. Dengan bermacam Mode menarik, game ini jadi salah satunya game karya anak negeri yang benar-benar asyik untuk dimainkan!

4. Bubur Ayam Express


Game indonesia yang ini adalah simulasi dimana kalian akan bermain untuk mamang tukang bubur yang akan bekerja untuk layani tamu – tamunya. Pemain harus memakai bahan yang ada dipunyai di gerobak yang kamu pakai untuk layani beberapa konsumen yang tengah kelaparan. Ada bermacam bumbu masak akrab yang seringkali dipakai untuk memberi kepuasan beberapa tamu. Bisakah kalian memperoleh bintang 5 jadi pedagang tukang bubur?

5. Misguided


Misguided ialah game horror Indonesia dimana pemain bermain untuk Silvia yang sedang cari rekan bagusnya yang tersesat pada tempat yang tidak dia kenali serta sarat dengan makhluk mistis.Game horror jadi salah satunya jenis game yang benar-benar terkenal. Meskipun terdapat beberapa jenis game yang ditingkatkan, horror tetap jadi salah satunya teratas game yang sering dicari serta disukai oleh anak negeri. Hingga tidak mengejutkan bila pengembang game membuat game – game dengan jenis yang disukai oleh anak negeri.

6. Blinture


Salah satunya game horror baru dengan gameplay yang cukup unik. Blinture adalah game dimana pemain tidak bisa lihat benar-benar, serta harus memakai suara yang dipunyai untuk menganalisis apakah yang kamu lakukan. Tetapi kenalilah, jika tiap suara yang kalian dengar bukan datang dari manusia.Game ini tempatkan kamu untuk seorang namanya Luc, yang bisa lihat tetapi mendadak tidak dapat lihat benar-benar. Kamu diwajibkan memercayakan pendengaran, ketelitian, dan insting bertahan hidup kamu. Cari info ada apakah dengan Luc lalu pecahkan teka-teki serta rahasia yang tesembunyi.

7. Esport King


Dalam game Esports King pemain akan meningkatkan team esportsnya sendiri yang diawali pada awal. Arah akhir dari team esports itu ialah memenangkan turnamen tingkat internasional. Pemain bisa mengubah beberapa pemain serta mengupgrade tempat latihan team buat menuju kepuncak keskusesan team yang mereka buat. Pemain akan bersaing dengan pemain yang lain menuju tangga juara game Esports King.

Dengan makin perkembangan ekosistem esports di Indonesia serta dunia membuat cara Agarte Games untuk meluncurkan game berjenis esports simulation management itu adalah ketetapan yang pas.

Ditambah lagi sekarang ini minim game kompetitor yang tawarkan feature multiplayer
dalam game esports simulation management membuat Esports King memiliki hari esok yang cerah.

Itu beberapa game Indonesia karya anak negeri yang harus kalian mainkan. Bila tertarik, kalian dapat coba game – game itu dengan download saat ini di link yang sudah disiapkan. Kualitas dari game yang ada juga tidak main – main!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *