Amazon Lakukan Rebranding Pada Twitch Prime, Bertukar Jadi Prime Gaming

Posted on

Twitch menjadi salah satunya platform live streaming yang disukai banyak gamers. Ada beberapa jenis streamer yang dapat diketemukan dalam platform live streaming punya Amazon itu. Paling baru, Amazon barusan lakukan rebranding pada salah satunya feature Twitch yakni Twitch Prime.

Diilansir lewat TheVerge, Amazon barusan lakukan rebranding pada nama dari Twitch Prime yang sekarang menjadi Prime Gaming. Alasan pergantian nama itu diklaim supaya bisa sesuaikan dengan produk Amazon yang lain seperti Prime Reading, Prime Video serta yang lain.

Walau demikian, Amazon tidak memberikan tambahan atau mengubah satu hal baru di dalam Prime Gaming, feature itu nanti akan masih menyediakan beberapa hal dan keuntungan yang serupa dari Twitch Prime awalnya, hingga rebranding yang dilaksanakan itu cuma bertukar pada nama produknya saja.

Pergantian nama tersenut sepertimya jadi satu bentuk loyalitas dari Amazon untuk menunjukkan kesungguhannya untuk ambil kesempatan dalam usaha game. Sebelummya, Amazon diberitakan akan segera meluncurkan beberapa game kembangannya dalam tempo dekat,
tetapi sekarang ini beberapa game kembangannya itu sedang dipending sebab
ada banyak peningkatan yang kurang optimal serta peluang gamers pelu menanti waktu lebih lama
lagi untuk dapat nikmati game kembangan Amazon itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *