Battle Royale Gratis Ubisoft, Hyper Scape Sekarang Ada Di Semua Platform

Posted on

Mampukah gamenya saingi battle royale yang sudah ada?
Angkat tema kecepatan tinggi, vertikalitas, serta kemampuan unik namanya Hack, Hyper Scape sepintas jadi kontender baru dalam jenis battle royale. Tema futuristik yang diangkat Ubisoft jadikan playernya tidak miliki seting seakan mati dalam fakta, tetapi mati dalam permainan virtual. Jadikannya cuma satu kejadian olahraga baru di dunia fiksi yang dibuat oleh perusahaan fiksi namanya Prisma Dimensions.

Tema unik itu pasti jadikan jenis battle royale yang sudah kedaluwarsa kembali lagi sedikit fresh. Tetapi keperkasaan pendatang baru dalam daerah yang sekarang sudah sukses dikendalikan Warzone serta Apex Legends itu pantas ditanyakan. Minimal sesudah season pertama kalinya melaju ini hari.

Sesudah selesai lakukan open betanya di PC, Ubisoft pada akhirnya resmi meluncurkan game battle royale kecepatan tinggi dengan vertikalitas, Hyper Scape di PC, PlayStation 4, serta Xbox One. Player bisa nikmati pertarungan 100 player dalam arena sandboxnya yang luas lengkap dengan beberapa featurenya. Dari mulai kekuatan Hacks, feature Fusion dalam senjata, Showdown, serta Decay sebagai alternatif ring di battle royale biasa.

Hyper Scape menyengaja dibikin untuk memberikan dukungan beberapa konten creator. Dia miliki perpanjangan namanya CrownCast yang akan tersambung dengan Twitch. Beri streamer peluang untuk berhubungan dengan pemirsa dengan cara langsung waktu livestream dilaksanakan. Khasnya, pemirsa dapat tentukan event unik apakah yang akan mereka imbuhkan waktu streamer favorite mereka mainkan gamenya.

Battle Royale Gratis Ubisoft, Hyper Scape Sekarang Ada Di Semua Platform

Bertepatan dengan launching versi 1.0-nya, Hyper Scape mengawali season pertama kalinya yang mereka berikan judul “The First Principle”. Dalam season ini ada banyak item kosmetik serta cerita naratif mengenai misteri dibalik Hyper Scape bikinan Prisma Dimension. Player bisa mengumpulkan Memori Shards yang menyebar dalam gamenya serta beberapa komik yang terkait dengan ceritanya.

Tidak itu saja saja, satu senjata baru Dragonfly, hack namanya Magnet yaitu satu trap akan meningkatkan content persenjataan serta equipment gamenya. Sampai tulisan ini turun, tertera ada 11 senjata serta 11 hack yang dapat dicoba dalam mode solo serta squad.

Update dalam video gamenya saja belum cukup, mereka datangkan penambahan baru untuk CrownCast yaitu Kudos. Kudos sebuah alat yang dapat beri visual effect dalam game waktu match berjalan. Kudos akan dapat diperoleh memakai Bits dari Twitch.

Menariknya, CrownCast beri kekuatan untuk tingkatkan level gratis serta premium dari Battle Pass Hyper Scape dengan melihat streamnya lewat Twitch. Beberapa streamer dapat juga mengundang pemirsa untuk masuk dengan squadnya dalam beberapa click saja.

Battle Royale Gratis Ubisoft, Hyper Scape Sekarang Ada Di Semua Platform

Satu event baru namanya “Lethal Melee” ditambah lagi dalam season pertama Hyper Scape. Event ini akan dapat membuat gempuran melee atau pukulan dapat eliminasi lawan dalam sekali jam.

Bertepatan dengan launchingnya, pemirsa Twitch akan dapat buka emote Hyper Scape dari tanggal 17-31 Agustus 2020 kelak. Pemirsa yang lakukan subscription sampai memberikan dukungan streamer dengan 300 Bits akan peroleh emote Hyper Scape gratis permanen.

Ubisoft memberitahukan jika mereka tengah bekerja bersama dengan Twitch untuk gelar “Twitch Lawans: Hyper Scape APAC Showdown” yang diadakan tanggal 27 Agustus 2020 kelak. Event ini adalah event pertama lintas daerah Asia Pasifik. Ubisoft mengundang 60 inisiator dari Australia/Selandia Baru, Jepang, Korea Selatan, Thailand, serta Taiwan/Hong Kong untuk mengikutinya serta merebutkan hadiah sejumlah US$50,000 dengan bonus tambahan. Sesaat pemirsa akan dikasih peluang untuk memengaruhi jalannya pertandingan.

Battle Pass Hyper Scape termasuk cukuplah unik. Walau dia miliki level yang sama juga dengan battle pass dari game lain, namuin langkah tingkatkan versi gratis serta premiumnya membuat lebih tidak sama dari umumnya. Ini sebab player dapat buka ke-2 lajur levelnya tak perlu keluarkan uang serupiahpun serta cuma mainkan gamenya.

Tetapi, player yang malas memainkannya dapat juga meningkatkannya tanpa ada mainkan gamenya benar-benar serta cuma melihat streamer di Twitch. Tentu saja player akan diberi pilihan untuk bayar sebesar 950 Bitcrown dengan uang asli yang sebetulnya dapat didapat dengan mainkan gamenya.

Hyper Scape sekarang ini telah ada di PC, PlayStation 4, serta Xbox One.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *