Bocoran Harga Jual dan Gaji Oura Eks EVOS Dulu Sama Seperti Lemon

Posted on

Bocoran Harga Jual dan Gaji Oura Eks EVOS Dulu! Sama Seperti Lemon – Setelah mengundang Pak AP selaku CEO RRQ, kali ini Jonathan Emperor Liandi dalam kontennya yang berjudul Empetalk mengundang perwakilan dari saingannya yaitu EVOS yang diwakili oleh Aldean atau yang biasa disebut Mas Dean selaku Head of Esports EVOS Indonesia.

Bocoran Harga Jual dan Gaji Oura Eks EVOS Dulu! Sama Seperti Lemon

Jonathan belakangan memang tengah menanyakan perihal harga dari pro player Mobile Legends. Sebelumnya diketahui harga Lemon jika dijual bisa mencapai 15 miliar. Namun ternyata tidak hanya Lemon yang dihargai dengan harga besar.

Ketika Emperor menanyakan mengenai harga pemain Mobile Legends paling mahal dari EVOS sepanjang Season 1 sampai sekarang, Mas Dean memilih Oura dan mengatakan jika dulu dijual maka akan dihargai 1 juta dollar atau setara dengan 15 miliar.

Berbagai pertimbangan menjadi penilaian untuk menghargai seorang pemain. Tidak hanya kemampuan bermain yang luar biasa, namun juga dilihat dari sisi lain seperti ikon dia dalam game tersebut, dan yang nomor 1 yaitu attitude.

Selain itu Emperor juga menanyakan mengenai gaji dari Oura. Namun, Mas Dean tidak ingin mengatakannya karena hal tersebut sensitif. Mas Dean hanya mengatakan bahwa gaji perbulan Oura sudah sangat lebih dari cukup. Diperkirakan Oura mendapatkan gaji dengan nominal berkepala 2 atau 3. Hmm menarik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *