Call Of Duty: Kekinian Warfare Sediakan Double XP Minggu Ini

Posted on

Waktunya grinding level?
Sesudah sah memberitahukan jika Call of Duty: Kekinian Warfare akan peroleh model Warzone dengan 200 player. Infinity Ward ternyata masih ingin memberikan tambahan moment lain yang kemungkinan sudah kamu nantikan semasa beberapa bulan. Apalagi jika bukan double XP yang dapat bantumu tingkatkan level bertambah cepat dari umumnya.

Infinity Ward informasikan jika mereka akan gelar moment double XP mulai tanggal 3 Juli jam 10:00 waktu Amerika ditempat atau tanggal 4 Juli jam 00:00 WIB. Moment ini akan datangkan double XP, double weapon XP, serta 2X tier progression untuk model multiplayer serta battle royalenya.

Tentu saja moment itu tidak cuma akan bantumu untuk tingkatkan battle pass secara cepat, tetapi tingkatkan level senjata untuk buka attachmentnya. Contohnya saja buka attachment baru untuk senjata Rytec AMR sniper bila kamu sudah buka senjatanya.

Moment itu akan usai pada tanggal 7 Juli jam 13:00 waktu Amerika ditempat atau tanggal 8 Juli jam 03:00 pagi hari WIB.

Tidak cuma hanya itu, Infinity Ward memberitahukan jika sekarang ini mereka sudah memperbaharui playlist map serta modenya. Mereka menarik playlist Shoot the Ship serta memisahkan di antara Shipment (5v5) serta Shoot House (8v8) dengan playlist yang lain.

Call of Duty: Kekinian Warfare sekarang ini bisa dimainkan di PC, PlayStation 4, serta Xbox One. Gamenya punya skema crossplay yang mungkinkanmu untuk memainkannya di server yang sama dari basis yang lain. Kamu yang ingin tahu dapat membaca detailnya lewat ulasan kami.

Sesaat kamu yang malas serta masih sangsi untuk download model battle royalenya sebab ukurannya yang besar sekali, karena itu kamu dapat membaca ulasan kami untuk tahu semacam apa game gratis dengan kualitas AAA itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *