Crossplay Apex Legends Tidak akan Campur Player Console Serta PC

Posted on

Mereka tidak lakukan hal sama seperti Call of Duty: Modern Warfare.
Crossplay adalah salah satunya feature dalam video game yang miliki dua dampak yang lain. Di satu bagian player console dapat bermain dengan player PC dalam tempo bertepatan, tetapi di lain sisi mereka harus juga hadapi manipulasi yang seringkali dilaksanakan oleh player PC, atau bahasa kerennya disebutkan cheater.

Ini sempat berlangsung di Call of Duty: Modern Warfare yang membuat beberapa player console mematikan feature crossplay dengan resiko matchmaking yang lebih lama hingga kemudian Infinity Ward serta Activision mengakhiri permasalahan cheater.

Tetapi seakan belajar dari masalah itu, kelihatannya ini tidak dilaksanakan oleh Respawn Entertainment di Apex Legends. Ini sebab mereka tidak akan mencampurkan player console serta PC pada sebuah lobby dengan cara bertepatan seperti Call of Duty: Modern Warfare waktu matchmaking.

Ini diterangkan oleh Jake Smullen, Software Engineer Apex Legends lewat account
TikToknya jika player console tidak akan berjumpa dengan player PC dengan cara automatis waktu feature crossplay diterapkan. Player console bisa bermain dengan player PC bila mereka satu group atau party dengan temannya. Dalam kata lain, bila mereka tidak ajak rekan dari Origin atau Steam, karena itu mereka tidak berjumpa dengan player dari platform itu.

Sayangnya belum diterangkan apa feature “party tanpa ada auto-matchmaking antar
platform” itu akan berlaku antar console atau cuma privat console x PC saja. Ini mengingat kontrol superior
mouse keyboard yang lebih reaktif serta cepat dibandingkan controller, sesaat console x console tidak jadi persoalan besar.

Respawn belum menerangkan benar-benar apa mereka akan junjung mouse serta keyboard
waktu crossplay dikeluarkan seperti Call of Duty: Modern Warfare di console.

Apex Legends sekarang ini bisa dimainkan di PC, PlayStation 4, serta Xbox One. Sesaat, feature crossplay gagasannya
akan dikeluarkan bertepatan dengan launching Apex Legends di Steam serta Nintendo Switch musim luruh atau akhir tahun 2020 kelak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *