Cuma 6 Menit! Pre-Order PlayStation 5 Langsung Ludes

Posted on

Cuma 6 Menit! Pre-Order PlayStation 5 Langsung Ludes – Jam 3 pagi 17 September hari ini, Sony baru saja mengumumkan harga PS5, melalui event Showcase yang mereka adakan melalui channel YouTube milik mereka. Tentunya, harga ini sangat ditunggu oleh para penggemar, karena sudah tidak sabar untuk memesan PS5.

Cuma 6 Menit! Pre-Order PlayStation 5 Langsung Ludes

Harga pun dibagi menjadi dua versi, versi standar dengan pemutar kaset BD dibanderol dengan harga 499 Dollar atau setara dengan 7,4 juta Rupiah. Sedangkan untuk versi digital tanpa pemutar kaset, dibanderol lebih murah, seharga 399 Dollar atau setara dengan 5,9 juta Rupiah saja.

Tentu, harganya cukup bersahabat untuk para gamer di dunia, khususnya di Indonesia. Pre-order pun langsung dimulai di hari yang sama untuk wilayah Inggris, melalui Amazon.co.uk. Namun, kejutan terjadi, saat pre-order dibuka, dalam waktu 6 menit saja, PS5 Digital Edition tidak tersedia lagi dan ludes di pesan.

Ini merupakan waktu yang sangat cepat untuk sebuah pre-order konsol. PS5 standar pun setelahnya juga ikut ludes dan sudah tidak lagi tersedia. Banyak pengguna Twitter yang mengeluh, karena tidak berhasil mendapatkan PS5.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *