Detroit Become Human Capai Rekor Pemasaran Baru, Terjual 2 Juta Unit Lewat Platform PC

Posted on

Detroit Become Human jadi salah satunya game kembangan Quantic Dream yang sukses meraih beberapa keberhasilan mengejar game-game kembangan mereka awalnya seperti Beyond Two Souls serta Heavy Rain. Sekarang, Quantic Dream bawa game yang dahulu sempat jadi eksklusif Playstation 4 itu masuk di platform PC lewat Epic Games serta Steam.

Hal itu langsung meraih reaksi positif dari beberapa gamers PC. Dikutip lewat Gamespot, Detroit Become Human sekarang diberitakan sudah sukses capai angka pemasaran baru dengan keseluruhan keseluruhnya 5 Juta unit game sukses terjual.

Terakhir kali, laporan pemasaran dari Detroit Become Human disebarkan pada Oktober 2019 lalu waktu game itu tetap jadi eksklusif PS4. Waktu itu, Detroit Become Human sukses jual gamenya sekitar 3.2 Juta unit. Itu berarti, launching Detroit Become Human ke PC
sukses jual sekitar 2 Juta unit game cuma dalam tempo kurang dari setahun.

Pasti hal itu adalah perolehan yang mengagumkan buat Quantic Dream, dimana
rupanya game kembangannya diterima perhatian positif dari beberapa gamers PC. Lepas dari hal itu, selama ini Quantic Dream belum juga buka projek kembangannya di hari esok. Tetapi, mereka sudah menjelaskan jika nanti mereka akan fokus pada self-publishing game yang launching di konsol next-gen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *