Ekspansi Baru Warframe: Heart Of Deimos Imbuhkan Open World Baru

Posted on

Open world jadi salah satunya content penting Heart of Deimos, bulan ke-2 dari planet Mars.
Siapa ngomong game free-to-play tanpa ada microtransaction pay to win tidak dapat sukses? Digital Extremes sukses mematahkan teori itu lewat Warframe. Walau sempat alami turun naik karena “eksperimen” yang mereka lakukan, tetapi developer asal London itu sukses datangkan game co-op ninja in space itu untuk salah satunya game free-to-play terbaik yang pernah ada. Isinya yang terus update membuat gamenya masih hidup sampai detik ini. Termasuk juga ekspansi yang tidak henti-hentinya ditambah lagi.

Diawali dengan The Second Dream di tahun 2015, Digital Extremes terus beri ekspansi baru tiap tahunnya. Puncaknya ialah waktu tambahan social sandbox / open-world hub serta field untuk ditelusuri lewat Plains of Eidolon pada tahun 2017. Mengganti Warframe jadi jauh lebih tidak sama dibandingkan waktu gamenya launching pada tahun 2013 yang lalu.

Sekarang, Digital Extremes siap untuk beri kembali lagi ekspansi baru berjudul Heart of Deimos yang akan datangkan open world ke-3 dari gamenya. Ekspansi ini akan beri ruang baru, hive dari lawan Infested, namanya the dark Entrati serta design baru gua bawah tanah.


Ekspansi ini imbuhkan Helminth Chrysalis Sistem, yang mungkinkan player untuk buka kekuatan baru memakai resource dari Helminth. Necromech baru untuk eksplorasi ditambah lagi. Necromech ini akan berjalan lebih lamban dari Warframe, tetapi miliki daya hancur serta pertahanan yang mengagumkan.

Tidak stop sampai disana saja, Heart of Deimos akan beri panduan baru untuk beberapa pemain baru. Membuat mereka lebih gampang pahami dunia Warframe sebelum lakukan grinding tanpa ada hentinya.

Heart of Deimos gagasannya akan dikeluarkan di Warframe pada tanggal 25 Agustus 2020 kelak di PC, PlayStation 4, Xbox One, serta Nintendo Switch.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *