Ekspansi Destiny 2: Beyond Light Dipending

Posted on

Bungie menundanya.
Semenjak COVID-19, banyak perusahaan video game memutuskan beberapa staffnya untuk kerja di dalam rumah. Sayangnya penyesuaian itu tidak dapat berjalan dengan seharusnya sebab terhalang beberapa hal. Diantaranya logistik serta hal-hal lain.

Penyesuaian yang tidak dapat berjalan baik itu, selanjutnya membuat beberapa project yang sudah diputuskan tanggal rilisnya harus tidak terurus. Termasuk juga ekspansi baru dari Destiny 2 yang barusan dipublikasikan beberapa minggu lalu.

Bungie memberitahukan jika ekspansi Destiny 2 setelah itu yaitu Beyond Light yang awalnya diperkirakan untuk dikeluarkan tanggal 22 September pada akhirnya harus dipending. Ini tidak lain serta tidak bukan lantaran kerja di dalam rumah yang sudah diresmikan.

Mereka menerangkan jika semasa beberapa waktu terakhir semenjak epidemi, mereka mendapatkan beberapa rintangan dalam peningkatan gamenya di dalam rumah. Bungie pada akhirnya mendapatkan langkah untuk kerjakan proyeknya tanpa ada lupakan kualitas yang mereka dukung tinggi.

Diakhir postingannya, Bungie menerangkan jika mereka akan memberitahukan semacam apa Beyond Light serta Season of Arrivals semasa beberapa minggu ke depan.

Destiny 2: Beyond Light awalnya akan dikeluarkan tanggal 22 September 2020 kelak di PC, PlayStation 4, serta Xbox One. Tetapi sebab COVID-19 yang cukup menghalangi pekerjaan Bungie, mereka putuskan untuk menundanya sampai tanggal 10 November 2020 kelak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *