Erajaya Group Boyong Garmin Venu Sq dan Venu Sq Music Edition ke Indonesia

Posted on

Erajaya Group Boyong Garmin Venu Sq dan Venu Sq Music Edition ke Indonesia – Di akhir bulan Oktober ini Erajaya Group kembali membuat kejutan. Kali ini, bergandengan tangan dengan Garmin Indonesia, Erajaya Group memboyong smartwatch alias jam tangan pintar terbaru dari Garmin, yakni Venu Sq dan Venu Sq Music Edition.

Erajaya Group Boyong Garmin Venu Sq dan Venu Sq Music Edition ke Indonesia

Seperti diinformasikan via rilis yang masuk ke Droidlime, kedua jam tangan pintar terbaru milik Garmin ini datang dengan menggabungkan daily style dan health monitoring serta fitness features. Oleh karena itu, smartwatch ini cocok untuk yang mereka yang gemar berolahraga, tetapi juga ingin tampil lebih modis.

Keunggulan dari Venu Sq adalah masa pakai baterai hingga enam hari dalam mode smartwatch, serta daya pakai hingga 14 jam dalam mode GPS. Sementara itu, di design khusus untuk pencinta musik, Venu Sq Music Edition memiliki fitur baru berupa media penyimpanan musik untuk mendengarkan musik tanpa menggunakan smartphone.

Hubungan erat Erajaya Group dengan Garmin telah terjalin sekian lama. Kini, kembali dipererat dengan peluncuran smartwatch terbaru. Kami bangga bisa bekerjasama dengan Garmin yang terus berkomitmen untuk mengembangkan teknologi dan. Produk yang mendukung gaya hidup aktif,” ucap Djohan Sutanto, Direktur Erajaya Group.

Bagi konsumen di Indonesia yang tertarik membeli Garmin Venu Sq, jam tangan pintar ini ditawarkan dengan harga Rp3.199.000. Sementara, bagi yang tertarik meminang Garmin Venu Sq Music Edition, smartwatch ini dibanderol dengan harga Rp3.999.000.

Garmin Venu Sq dan Garmin Venu Sq Music Edition telah tersedia secara offline. Di jaringan gerai Urban Republic dan Garmin Brand Store. Konsumen juga dapat membeli produk ini secara online di eraspace.com dan Urban. Republic Official Store dan Garmin Official Store di Tokopedia, Blibli, dan Shopee.

Kami sangat senang dapat menghadirkan smartwatch yang menjunjung standar fungsionalitas tinggi. Garmin dengan harga yang lebih terjangkau bagi basis pengguna yang lebih luas. Dan untuk mereka yang ingin menjaga kesehatan tubuh,” tutur Scoppen Lin, Direktur Garmin Asia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *