F1 2020 Memberi Patch, Yang Datangkan Livery Paling baru Dari Mercedes

Posted on

Codemasters kesempatan ini kelihatannya tidak mau tertinggal informasi “update” paling baru tentang Formula 1, sejak balapan Formula 1 kembali lagi diadakan sebab satu epidemi, sekarang Formula 1 mengadakan kembali membalap mereka untuk kali pertamanya di Austria pada trek Red Bull Ring.

Di saat kali pertamanya F1 mengadakan balapan pada trek itu, ada banyak perkembangan yang benar-benar menonjol pada beberapa Team F1, diantaranya yakni Mercedes dengan mengganti Silver Livery Ikonik mereka, yang sekarang menjadi warna Hitam.

Lalu sekarang pada suatu update patch paling baru pada F1 2020 yang

barusan dikeluarkan, Codemasters memberikan tambahan Livery Hitam yang serupa diperlihatkan di saat F1 Austria. Selain dari Livery hitam pada mercedes, Codemasters juga memberikan
tambahan pakaian balap hitam yang dipakai oleh Lewis Hamilton
serta Valtteri bottas. Update paling baru ini dapat disebut update untuk sedikit memanjakkan beberapa fans mercedes pada game F1 2020 ini.

Bukan hanya update tambahan livery saja, tetapi pada update kesempatan
ini diantaranya ada perkembangan pada team Force India, yakni Sergio Perez
serta Lance Stroll sekarang memakai sarung tangan yang betul, sebab awalnya beberapa fans f1 memberikan laporan jika sarung tangan mereka tidak sama dengan warna di dunia riil. Serta update
perbaikkan seperti umumnya yang dapat kalian melihat berikut ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *