Facebook Pemerolehan Developer The Order: 1886

Posted on

Apa tidak akan ada sekuel The Order pada nanti?

Dari jumlahnya game awal PlayStation 4, The Order: 1886 adalah salah satunya game privat yang dorong kemampuan visual console bikinan Sony itu. Jika penampilan visual bermutu tinggi bukan permasalahan untuknya. Sayangnya, game dengan topik werewolf di dunia fiksi pada saat kerajaan itu, punya narasi yang tidak selesai di launching awalannya. Membuat banyak fans menanyakan akan sekuel gamenya di waktu tiba.

Hal yang membuat menarik ialah, belum developernya memberitahukan sekuelnya yang entahlah memang diperkirakan atau mungkin tidak, mereka malah terlebih dulu diambil oleh perusahaan lain.

Ini hari Facebook sebagai pemilik Oculus memberitahukan jika mereka sudah pemerolehan developer The Order: 1886, Ready At Dawn. Mereka akui jika Ready At Dawn sudah membuat empat game untuk Oculus semenjak tahun 2017. Beberapa salah satunya ialah Lone Echo, Echo Ajang, Echo Combat, serta Lone Echo II yang sekarang masih juga dalam peningkatan.

Dalam kata lain, Ready At Dawn akan konsentrasi pada peningkatan game VR di waktu tiba. Ditambah dengan pertolongan Facebook serta Oculus yang membuat mereka semakin bebas meningkatkan gamenya.

Sekarang ini Ready At Dawn tengah bangun Lone Echo II. Facebook akui mereka tidak akan memberitahukan project apa saja kecuali game itu yang belum jelas apa akan dilepaskan untuk Oculus Quest atau Rift.

Saat pemerolehan, Facebook verifikasikan jika semua team dari Ready At Dawn akan masuk dengan team Oculus Studios.

Lone Echo II sekarang ini tengah ditingkatkan oleh Ready At Dawn. Sayangnya, belum jelas apa mereka akan mengeluarkannya untuk Oculus Rift atau Oculus Quest di waktu tiba.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *