Gagal 200 Kali dalam Game Arcade Seorang Pria Panggil Polisi Menyelediki Staff Game

Posted on

Gagal 200 Kali dalam Game Arcade Seorang Pria Panggil Polisi Menyelediki Staff Game – Game crane di Jepang atau bagi mereka disebut dengan UFO Catcher merupakan sebuah permainan arcade yang memberikanmu beragam hadiah yang umumnya diisi oleh boneka. Hal yang membuat arcade ini populer adalah betapa sulitnya untuk mendapatkan hadiah utamanya.

Gagal 200 Kali dalam Game Arcade Seorang Pria Panggil Polisi Menyelediki Staff Game

Bahkan kamu harus menyisihkan setidaknya budget untuk bisa memenangkan permainan arcade ini. Namun tidak seperti yang dilakukan salah satu arcade asal Jepang yanf dimainkan oleh pengguna Twitter Ogatun. Ia memposting foto setelah gagal 200 kali mencoba dan memanggil polisi untuk menyelediki arcade tersebut.

Karena hal itu, polisi yang menyelidiki mengajak staff dari game center arcade tersebut untuk mencoba game crane yang dilaporkan. Namun setelah staff 300 kali mencoba, ia juga masih tetap gagal sama seperti Ogatun. Akhirnya staff tersebut memindahkan hadiah ke lokasi yang lebih muda dan akhirnya hadiah tersebut bisa dimenangkan.

Ogatun juga mencoba untuk mengambil item dengan posisi tersebut dan ia juga berhasil memenangkannya. Sega selaku pemilik crane tersebut menyikapi dan mengatakan jika game crane seutuhnya untuk dinikmati pelanggan dalam keterampilan dan keberuntungan. Bagaimana pendapat kamu mengenai hal ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *