Galaxy Note20 Mystic Red & Z Flip 5G Mystic White Keluar dari Korea Selatan

Posted on

Galaxy Note20 Mystic Red & Z Flip 5G Mystic White Keluar dari Korea Selatan – Samsung memiliki kebiasaan merilis warna baru dari smartphone populernya beberapa bulan setelah peluncuran. Bahkan terkadang, raksasa elektronik asal Korea Selatan itu juga membatasi warna tertentu untuk pasar tertentu. Hal yang sama terjadi pada Galaxy Z Flip 5G Mystic White dan Galaxy Note20 Mystic Red.

Galaxy Note20 Mystic Red & Z Flip 5G Mystic White Keluar dari Korea Selatan

Galaxy Z Flip 5G Mystic White dan Galaxy Note20 Mystic Red awalnya hanya dijual di negara asal Samsung, Korea Selatan. Tapi sekarang, ketersediaannya telah diperluas ke Amerika Serikat. Tidak dipungkiri, kedua warna tersebut memang mendapat sambutan yang positif di Korea Selatan.

Sebelumnya, Samsung meluncurkan Galaxy Note20 pada bulan Agustus lalu dalam tiga pilihan warna yaitu Mystic Bronze, Mystic Green, dan Mystic Grey di sebagian besar pasar. Namun di Korea Selatan, smartphone ini juga hadir dalam pilihan warna Mystic Blue, Mystic Red, dan Mystic Pink.

Sekarang, beberapa bulan kemudian, varian Mystic Red dari Galaxy Note20 akhirnya memasuki pasar Amerika Serikat. Bagi konsumen di Negeri Paman Sam yang tertarik membeli Galaxy Note20 Mystic Red, Samsung menjualnya dengan harga US$ 1000 (Rp14 jutaan), seperti tiga warna lainnya.

Namun, karena ditawarkan dalam sebuah promosi yang sedang berlangsung, Samsung menawarkan potongan harga instan sebesar US$ 150 (Rp2 jutaan). Selain itu, Samsung juga menawarkan trade-in, di mana konsumen cukup membayar hingga dengan harga US$ 550 (Rp7 jutaan).

Tidak hanya itu, Samsung juga memberikan voucher hadiah senilai US$ 100 (Rp1,4 juta) yang dapat ditukarkan di toko online Samsung sambil membeli produk lain. Karena itu, Galaxy Note20 Mystic Red dapat dibeli dalam versi unlocked atau sepaket dengan layanan AT&T, Sprint, T-Mobile, Verizon, dan US Cellular.

Sementara, Z Flip 5G Mystic White dibanderol US$ 1.449,99 (Rp20,5 juta). Namun, pelanggan juga bisa mendapatkannya dengan harga US$ 449,99 (Rp6,5 juta) dan tentunya ada beberapa persyaratan. Varian warna baru smartphone layar lipat ini dapat dibeli dalam versi unlocked atau sepaket dengan AT&T, Sprint, atau T-Mobile.

Setelah pasar Amerika Serikat, apakah kedua smartphone dengan warna baru itu juga akan diboyong oleh Samsung ke banyak negara, seperti Indonesia misalnya? Terkait dengan hal ini, belum ada informasi secara terbuka yang dberkan oleh Samsung. Jadi, kita tunggu saja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *