Game Seram “Green Hell” Akan Datang di Perangkat VR

Posted on

 

Game bertahan hidup bikinan Creepy Jar di tahun 2019, yakni Green Hell, bawa pemainnya ke jantung rimba hujan Amazon cukup dengan satu arloji pandai dan akal sehat untuk tetap bertahan hidup.

Dengan score pemakai sekarang ini 7,9 di Metacritic dan penilaian “benar-benar positif” di Steam, game ini memberikan pemain pengalaman bertahan hidup yang intensif dengan jalur cerita yang kuat.

Saat ini Green Hell, sedang dalam peningkatan untuk VR menurut press release. Ini akan diadaptasi dari penampilan orang pertama oleh Incuvo, satu studio peningkatan Eropa yang berspesialisasi dalam game VR.

Team ini adalah yang kerjakan penyesuaian VR dari Layers of Fear dan Blair Witch. Mereka fokus untuk mendapati kesetimbangan di antara gameplay satu judul dan praktek VR yang mapan untuk membuat tingkat imersi yang tinggi yowinjoker

Baca juga : @OnLeaks Berbagi Render CAD dari Galaxy A32 5G

Tingkatan pra-produksi penyesuaian kenyataan virtual Green Hell sudah usai

Team peningkatan di Incuvo sekarang ini sedang kerjakan versi alfa,

yang akan dikeluarkan beberapa waktu saat sebelum penyeluncuran resmi game itu pada kuartal III tahun 2021 di PCVR dan seterusnya di Oculus Quest.

Dalam game Green Hell, pemain berperanan selaku Jake Higgins,

seorang antropolog dan periset yang terjaga di jantung rimba hujan Amazon tiada daya ingat bagaimana ia sampai di situ.

Ia tidak mempunyai stok dan harus segera ungkap misteri dibalik kondisinya

sekalian berusaha untuk selalu hidup walau teror kelaparan, kehausan, dan alam ada selalu.

Jake Higgins segera mendapati sistem untuk memburu hewan untuk makanan,

mendapati air bersih untuk diminum, mengobati cederanya, membuat tempat berlindung, dan bela diri dari satwa liar yang beberapa begitu membahayakan.

Selain pemain memakai bermacam sistem untuk tetap bertahan hidup, pemain akan mengikut suara akrab di radio. Suara ini untuk mencari cara pemain kembali pada bagaimana mereka dapat terjerat dalam kerusuhan ini.

Incuvo menjelaskan Green Hell bermain dengan beberapa proses game yang berada di port VR, seperti membuat busur dan anak panah lebih intuitif untuk dipakai. Ini nampak benar-benar serupa dengan The Forest, jadi akan memikat buat menyaksikan bagaimana hasil VR-nya bekerja.
Green Hell ada di PC dan akan dikeluarkan dalam VR di tahun 2021.

Baca juga : Bank Mandiri x Shopee Terbitkan Kartu E-Money dengan Desain Khusus

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *