Gamestop Katakan Alasan Karyawan Cemas Berkaitan Kebijaksanaan Masker Pada Konsumen setia

Posted on

Epidemi Corona sekarang ini memengaruhi beberapa industri, termasuk juga industri game. Banyak event yang dipending, serta ada yang sampai diurungkan. Sesudah dipending momentya umumnya jadi event online. Beberapa produksi game serta distribusi konsol sempat alami kendala.

Mengharuskan masker adalah standard perlakuan Epidemi Corona sekarang ini di beberapa negara. Khususnya buat beberapa toko atau supermarket yang sekarang ini membuka ditengah-tengah epidemi Corona. Sayangnya hal itu tidak berjalan dengan baik.

Gamestop sendiri sudah membuat mekanisme untuk mengharuskan konsumen setia kenakan masker atau pilih berbelanja online. Tetapi, beberapa karyawan cemas masalah aplikasinya. Permasalahannya ialah konsumen setia yang peluang menampik dengan keras memakai masker.

Telah ada banyak info menyebar dimana konsumen setia menampik dengan keras kenakan masker di sejumlah toko. Mengerikannya lagi ada masalah Calvin Munerlyn yang dibunuh sebab memerintah pelangga di Family Dollar kenakan masker.

Oleh karenanya, penggambaran kecemasan karyawan Gamestop cukup beralasan. Ditambah lagi beberapa masalah penampikan kenakan masker sekarang ini lumayan banyak. Konsumen setia yang menampik umumnya tidak yakin dengan Corona atau tidak mau diminta memakai masker. Keinginannya permasalahan ini bisa segera terselesaikan dengan jalan keluar baru, selain mengharuskan kenakan masker.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *