Guardian Tales Mulai Kiprah Globalnya Untuk Beberapa Penggemar Mobile Action RPG

Posted on

Sesudah sukses terkenal di Korea, Kakao Games pada akhirnya dengan cara resmi meluncurkan game mereka Guardian Tales dengan cara global. Guardian Tales sendiri adalah game penjelajahan RPG mobile dengan diagram piksel classic, jalur cerita
membahagiakan, serta tentu saja teka-teki yang melawan untuk dipecahkan. Guardian Tales memperoleh masukan baik dari launchingnya di Korea belakangan ini serta terima banyak responden selama saat pre-registrasi global.

Game ini saat ini ada dengan beberapa pilihan bahasa, memberikan dukungan sampai 10 bahasa termasuk juga Bahasa Indonesia. Jadi langsung coba mainkan gamenya saat ini dengan mengambilnya di sini.

Dalam Guardian Tales, tiap dunia tiba dengan teka-teki yang melawan serta jalur rahasia di luar peta yang dapat kamu cari info. Ada lebih dari 50 Hero untuk dikoleksi dan pemain dapat membuat team berisi 4 pemain lain untuk bermain bersama dengan guild
mereka di Raid. Atau jika ingin cari rintangan yang lebih beberapa pemain dapat menantang pemain lain di Arena atau Colosseum.

Salah satunya hal yang menarik untuk dicari tahu dalam Guardian Tales ialah teka-teki yang ditawarkan, dungeon yang menyebar di map juga melawan untuk ditelusuri. Dan buat beberapa pemain yang punyai jiwa eksplorasi tinggi dapat coba cari beberapa lokasi
rahasia yang dapat diketemukan di gamenya. Semua penjelahan itu tentu saja tidak percuma, sebab beberapa pemain dapat mendapatkan bermacam hadiah serta item menarik untuk diklaim.

Serta beberapa pemain yang mainkan gamenya saat ini dapat
kumpulkan poin Event dengan mainkan Rifts, Tower, Arena, Colosseum, dan Adventure.
Setiap mode permainan itu memberi poin event yang lain serta makin banyak poin event yang dikoleksi, makin banyak pula hadiah yang dapat ditukar semasa event ini berjalan.

Kamu dapat masuk serta melakukan komunikasi dengan Guardian lain
di komune kami Facebook dan Discord untuk sama-sama bagikan beberapa panduan serta peroleh informasi paling baru dari game!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *