Hyper Scape Akan Jadi Game Battle Royale Cepat Dari Ubisoft

Posted on

Secepat Apex atau Warzone?
Pernah bocor akan kedatangan game free to play battle royale baru dari Ubisoft namanya Hyper Scape dengan topik futuristiknya yang diisukan akan selekasnya dipublikasikan tanggal 2 Juli. Perusahaan asal Perancis itu pada akhirnya penuhi keinginan itu untuk sah mengumumkannya semalam.

Tetapi tidak sama dengan informasi mereka biasanya, Hyper Scape dipublikasikan lewat beberapa streamer serta content creator baik di Twitch atau YouTube. Tanda-tandakan jika bocoran yang pernah tersebar akan kerja sama Hyper Scape dengan Twitch betul-betul riil.

Betul saja, Hyper Scape punya integrasi dengan Twitch yang mungkinkan penontonnya untuk ikut serta di matchnya. Contohnya saja percepat pergerakan permainan, memberi item healing, serta lainnya.

Di lain sisi, Ubisoft masih tetap memberitahukan Hyper Scape lewat satu trailer yang dapat kamu saksikan di atas. Nampak jika gameplaynya memang sungguh cepat dengan topik futuristik, dimana 100 player akan berlaga di kota Neo-Arcadia yang bersetting pada tahun 2054.

Tiap player akan punya kekuatan namanya Hacks, dimana mereka dapat ambil barang apa saja di dunianya termasuk juga senjata. Hacks akan punya kekuatan ofensif serta protektif. Contohnya saja menempatkan ranjau, cari lawan, membuat perlindungan squad dengan tembok, atau membuat player tidak nampak untuk menggempur lawan dengan cara diam-diam. Hacks akan dapat diperbarui lewat Fusion Mechanic untuk tingkatkan kekuatannya.

Hyper Scape Akan Jadi Game Battle Royale Cepat Dari Ubisoft

Menariknya, gagasan Ubisoft untuk mengintegrasikannya dengan Twitch beralih dengan mereka untuk mengundang
beberapa playernya mulai ini hari sampai tanggal 7 Juli kelak. Sama juga dengan Valorant, kamu yang tertarik mainkan Hyper Scape lebih dini dalam waktu closed technical tes di server Amerika serta Eropa bisa melihat streamer favoritmu untuk peroleh Twitch drop. Kamu perlu menghubungkan account Ubisoftmu ke Twitch serta melihat stream HyperScapeGame untuk peroleh peluang dropnya.

Tes itu akan mungkinkanmu untuk coba battle pass gratis 10 level yang pada nanti akan dibawa waktu gamenya launching.

Sampai tulisan ini turun, Ubisoft masih malas memberitahukan kapan Hyper Scape akan dikeluarkan. Tetapi bila menurut bocoran
Rod Breslau betul, karena itu peluang gamenya akan sambangi PC tanggal 12-13 Juli 2020 kelak bergantung daerah mana kamu ada. Sesaat versi console mengejar tahun ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *