Hyperscape Akan Ada Di Konsol Next-Gen Waktu Konsolnya Dikeluarkan

Posted on

Hyperscape bisa menjadi game battle royale baru kembangan Ubisoft. Dipertunjukkan waktu lalu lewat gelaran Ubisoft Forward yang disebut acara showcase project dari Ubisoft. Paling baru, Ubisoft memberitahukan jika Hyperscape bisa menjadi sisi dari peluncuran game pertama konsol next-gen.

Disebutkan oleh Jean-Christophe Guyott sebagai Creative Director Hyperscape dalam session interviu dengan SegmenNext, Hyperscape sudah dilakukan konfirmasi dengan cara resmi jika nanti game itu akan ada bersamaan waktu saat konsol next-gen sudah dikeluarkan, baik itu untuk Playstation 5 atau Xbox Series X.

Guyott memberikan tambahan jika versi Hyperscape next-gen nanti akan sama juga dengan versi Playstation 4 serta Xbox One. Tetapi, walau demikian Guyott menjelaskan jika team pengembangannya sedang meningkatkan perform dan feature detil spesial untuk versi next-gennya khususnya untuk optimasi dalam framerate tinggi, Guyott menjelaskan jika Hyperscape konsentrasi pada framerate yang tinggi untuk jalinan dengan gameplay cepat usungan game itu. Tidak ada detil lain yang diberi oleh Guyott berkaitan Hyperscape selain itu.

Sebatas info penambahan, Hyperscape sekarang ini masih ada di tingkatan Open Beta untuk
dapat bawa game itu lebih konstan serta bagus untuk dapat dikeluarkan dengan cara penuh di saat mendatang. Hyperscape diperkirakan dikeluarkan untuk PC serta Konsol.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *