Inilah Tanggal Peluncuran vivo V20 SE

Posted on

Inilah Tanggal Peluncuran vivo V20 SE – Laporan terbaru mengungkapkan bahwa V Series terbaru dari vivo akan segera diluncurkan, yakni vivo V20 Series. Setidaknya, akan ada tiga model V20 Series yang akan diluncurkan oleh vivo, yakni vivo V20 SE, vivo V20 dan vivo V20 Pro..

Inilah Tanggal Peluncuran vivo V20 SE

Pabrikan smartphone asal Cina tersebut juga diperkirakan akan merilis Vivo V20 Series di berbagai pasar di Asia. Nah! Awal pekan lalu, vivo Malaysia mulai memberikan bocoran mengenai peluncuran vivo V20 SE. Menariknya, menjelang akhir pekan kemarin, vivo secara resmi mengkonfirmasi bahwa Vivo V20 SE akan diumumkan pada 24 September.

Situs resmi vivo Malaysia juga sudah mengungkap bahwa vivo V20 SE akan mendukung pengisian daya cepat, menawarkan pengalaman fotografi minim cahaya yang mengesankan dan memiliki desain yang ramping. Sementara, poster yang muncul di dalam situs tersebut menunjukkan bahwa smartphone ini punya pilihan warna hitam.

Bagi kalian penggemar gadget yang penasaran dengan dukungan kameranya

Vivo V20 SE tampaknya akan datang dengan tiga kamera di bagian belakang. Bocoran sebelumnya menyebutkan bahwa smarphone ini akan punya dukungan RAM sebesar 8 GB.

Nantinya, bagi konsumen yang membeli smartphone ini, saat vivo V20 SE keluar dari kemasannya, perangkat ini sudah siap berjalan dengan sistem operasi Android 10 dan antarmuka FunTouch OS versi terbaru. Handset ini juga diharapkan membawa dukungan untuk teknologi pengisian cepat 33W.

Sementara itu, baru-baru ini juga muncul bocoran yang memperlihatkan signage, yang sepertinya dipersiapkan untuk toko-toko ritel penjualan smartphone. Ya! Signage tersebut mengunkap desain Vivo V20 dan Vivo V20 SE. Tampaknya Vivo V20 memiliki pengaturan kamera belakang yang mirip dengan seri Vivo X50 secara tampilan.

Selain itu, signage tersebut juga mengungkapkan bahwa Vivo V20 dan Vivo V20 SE akan hadir dengan kamera utama 64 MP yang punya kemampuan untuk potret malam dan dukungan kamera depan 44 MP dengan autofokus. Kita juga bisa melihat, vivo akan menyelipkan dukungan pengisian cepat 33W.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *