Kini Giliran Render Nokia 6300 4G yang Muncul di Internet

Posted on

Kini Giliran Render Nokia 6300 4G yang Muncul di Internet – Nokia pernah menjadi pembuat ponsel terdepan di dunia. Popularitasnya ditopang oleh portofolio feature phone yang begitu kuat dan masih dijual hingga saat ini. Kini, sebuah laporan terbaru menunjukkan bahwa Nokia 6300 klasik akan segera diluncurkan dalam varian 2020 yang diperbarui dengan dukungan 4G.

Kini Giliran Render Nokia 6300 4G yang Muncul di Internet

Sebelumnya, laporan dari WinFuture menyebutkan bahwa HMD Global yang kini memegang brand Nokia berencana segera meluncurkan dua feature phone terbaru, yakni Nokia 6300 4G dan Nokia 8000 4G. Keduanya merupakan feature phone yang kembali disegarkan dari handset ikonik hampir 15 tahun lalu.

Nokia 6300 pertama kali diluncurkan oleh Nokia pada tahun 2006 dan menampilkan desain candy bar. Saat itu, Nokia 6300 laku keras terbukt dari permintaan yang begitu tinggi. Desain dual tone dengan housing stainless membuatnya terasa premium, sementara dua lampu LED di bagian samping juga membuatnya terlihat unik.

Perangkat ini berjalan pada Symbian OS S40 dan menampilkan layar 2 inci dengan kamera 2 MP di bagian belakang. Untuk memori, ia menggunakan RAM 7,8MB dan penyimpanan internal 2 GB. Meskipun laporan tersebut mengatakan bahwa Nokia 6300 4G akan segera diluncurkan, tetapi belum ada gambar penyegaran baru yang tersedia.

Tapi sekarang, laporan terbaru diperlihatkan oleh LetsGoDigital. Mereka telah menemukan konsep render desain 3D yang dirancang oleh Concept Creator dan render tersebut telah memberi kita pandangan pertama tentang seperti apa tampilan Nokia 6300 4G nantinya.

Inklusi penting dalam perangkat baru ini adalah peningkatan jaringan dari 2G yang sudah hadir lebih dari satu dekade ke dukungan 4G LTE. Dengan kata lain, varian 2020 ini akan dapat memanfaatkan bandwidth yang lebih baru dan lebih cepat.

Tentunya kita berharap Nokia 6300 4G akan segera tiba, dengan pengumuman kemungkinan akan tiba dalam beberapa minggu ke depan. Jadi nantikan pembaruan lebih lanjut mengenai feature phone ini yang akan meluncur bersama Noka 8000 4G.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *