Malas Keluar Rumah Smartfren Tawarkan Cara Baru Beli eSIM

Posted on

Malas Keluar Rumah Smartfren Tawarkan Cara Baru Beli eSIM – Ada cara baru yang ditawarkan oleh Smartren kepada pengguna smartphone iPhone kekinian yang mau membeli eSIM. Kini, pengguna perangkat tersebut tidak perlu lagi repot-repot untuk keluar rumah. Sepenuhnya, eSIM dari Smartfren ini bisa dibeli secara digital.

Malas Keluar Rumah Smartfren Tawarkan Cara Baru Beli eSIM

Bagaimana caranya? Seperti dijelaskan oleh Sukaca Purwokardjono, Deputy CEO Mobility Smartfren bahwa untuk mendapatkan eSIM dari Smartfren pengguna cukup melakukan tiga langkah mudah, yakni memesan, memindai QR Code yang dikirimkan, lalu mengaktifkan nomor Smartfren tersebut.

Pemesanan eSIM dari Smartfren dapat dilakukan oleh konsumen via website resmi Smartfren yang bisa diakses melalui https://www.smartfren.com. Atau, pengguna iPhone juga dapat mendownload aplikasi MySmartfren melalui Apple AppStore.

Selanjutnya pelanggan akan diminta untuk melakukan registrasi terlebih dulu, memilih paket eSIM Smartfren 90GB, dan memilih sendiri nomor yang diinginkan. Setelah pemesanan ini dikonfirmasi, pelanggan akan mendapatkan QR Code untuk dipindai dan memasangkan nomor Smartfren sebagai eSIM di iPhone.

Pembelian eSIM Smartfren yang sepenuhnya digital merupakan cara baru yang sangat relevan dengan situasi pandemi COVID-19. Pelanggan tidak perlu keluar rumah, cukup memesan secara online dan QR Code akan dikirimkan ke e-mail yang didaftarkan,” jelas Sukaca Purwokardjono.

eSIM dari Smartfren ini sendiri sebenarnya tidak hanya bisa disuntikkan ke dalam iPhone SE (2020), tetapi juga bisa digunakan oleh pemilik iPhone XR, iPhone XS, iPhone XS Max, iPhone 11, iPhone 11 Pro, iPhone 11 Pro Max. Pelanggan sudah bisa mendapatkan eSIM Smartfren melalui cara digital ini mulai 15 Oktober 2020.

Selain membuka penawaran untuk membeli eSIM dengan cara baru via website atau aplikasi

Pelanggan juga dapat mengganti kartu SIM fisik miliknya menjadi eSIM dengan cara datang langsung ke Galeri Smartfren terdekat. Ya! Cara seperti itu tetap kami lakukan,” ucap Sukaca Purwokardjono. Harga eSIM tersebut adalah Rp180.000 sudah termasuk kuota 90 GB (45 GB kuota utama + 45 GB kuota malam), masa aktif 360 hari, manfaat berupa panggilan telepon gratis berkualitas HD ke sesama nomor Smartfren dan panggilan gratis 30 menit ke nomor lainnya.

Seiring dengan peluncuran eSIM Smartfren terbaru yang sepenuhnya digital, Smartfren juga mengajak pengguna iPhone untuk mengikuti program #LoveNewNormal. Dalam program ini, ada 7 kreator muda Indonesia yang bekerja sama dengan Smartfren untuk berbagi cara mereka menjaga produktivitas dan kreativitas selama masa New Normal.

Ketujuh kreator muda tersebut adalah Jovial Da Lopez, Andovi Da Lopez, Marchella Febritrisia Putri (Marchella FP), Fellexandro Ruby, Dara Arafah, Muhammad Jocky, dan Bobi Chandra (Bibo). Smartfren mengajak seluruh pengguna iPhone untuk mengikuti kompetisi fotografi yang berlangsung pada tanggal 23 Oktober – 15 November 2020.

Caranya mudah, siapapun yang ingin mengikuti lomba tersebut, bisa membuat foto dan cerita tentang kegiatan kreatif di masa New Normal. Selanjutnya upload foto tersebut melalui akun Instagram masing-masing. Untuk 6 foto terbaik berkesempatan mendapatkan 1 unit iPhone 11 Pro. Max, 1 unit iPhone 11 Pro, 1 unit iPhone 11, dan 3 unit iPhone SE.

Sebagai dukungan terhadap kegiatan dan pekerjaan berbasis kreativitas, Smartfren juga mengadakan “ïPhonenography Online. Class” yang merupakan kelas fotografi online untuk seluruh pengguna iPhone dan mobile photographer dari tingkat pemula sampai profesional.

Kelas online ini akan diadakan pada tanggal 30 Oktober 2020, 11 November 2020, serta tanggal 13 November 2020. Setiap kelas online yang berlangsung akan dihadiri oleh mentor professional dan juga kreator konten ternama yang akan berbagai. Ilmu dan pengalamannya mencapai kesuksesan dengan bermodal mobile photography.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *