Memberantas Pendukung yang Toxic EVOS Wann Himbau Jangan Buat Kerusuhan di MPL ID S6

Posted on

Memberantas Pendukung yang Toxic EVOS Wann Himbau Jangan Buat Kerusuhan di MPL ID S6 – Berkembangnya scene profesional Mobile Legends di Indonesia tentunya tidak lepas dari peran serta para pendukung mereka yang bisa dibilang sangat fanatik dalam mendukung tim kesayangan. Namun, selain memberikan dampak positif yang dapat meningkatkan semangat, tidak dapat dipungkiri bahwa dampak negatif akan selalu ada.

Memberantas Pendukung yang Toxic EVOS Wann Himbau Jangan Buat Kerusuhan di MPL ID S6

Pendukung yang terlalu fanatik hingga menjadi pendukung yang toxic tentunya harus dihindari karena sangat mengganggu pendukung lainnya. Salah satu ikon dari EVOS Legends yaitu sang midlaner. Wannn mengajak untuk semua pendukung EVOS dan pendukung tim lainnya agar tidak membuat kerusuhan.

Wannn melarang hal tersebut agar kita bisa bersama-sama menikmati turnamen MPL yang sedang berlangsung. Wannn juga berpesan agar selalu mendukung tim kesayangan kalian karena para pro player juga sedang berjuang untuk para pendukungnya.

Pendukung yang toxic memang sering dijumpai di kolom komentar ketika pertandingan sedang berlangsung. Para caster juga terus berupaya dengan menghimbau agar para fans bisa. Bersaing dengan fans lain dengan cara yang sehat seperti berbalasan pantun dan hal positif lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *