Microsoft Flight Simulator Belum Miliki Gagasan Launching Lewat Steam

Posted on

Semenjak pertamakali dipublikasikan jika Microsoft Flight Simulator akan peroleh penampilan visual photorealistic. Fans game simulasi pesawat langsung bising mengulasnya. Ditambah sesudah mereka memperlihatkan versi alpha sekaligus juga trailer dari gamenya. Tidak main-main, developernya Asobo Studio terangkan jika mereka perlukan data minimal 2 petabyte serta waktu seputar lima tahun untuk bangun gamenya.

Walau demikian, minimal detail HDD yang diperlukan tidak sebesar apakah yang mereka bangun. Kamu memerlukan kurang lebih 150 GB space kosong dari HDDmu untuk dapat mainkan gamenya. Ini segera ditunjukkan lewat closed beta Microsoft Flight Simulator yang akan diadakan dalam tempo dekat.

Gamenya sendiri dinyatakan akan dikeluarkan di PC lewat Windows Store serta Xbox Game Pass. Tetapi kelihatannya mereka tidak akan melepasnya di luar platform pemasaran yang sudah dipublikasikan. Minimal untuk sekarang ini.

Microsoft menerangkan lewat situs FAQ-nya jika mereka belum juga miliki info apa saja untuk diberikan mengenai launching Microsoft Flight Simulator di luar platform pemasaran yang disebut. Tetapi mereka memperjelas jika mereka akan melepasnya ke banyak platform.

Ini bermakna untuk sekarang ini peningkatan gamenya masih diprioritaskan untuk dilepaskan di Windows Store serta Xbox Game Pass saja. Tetapi tidak tutup peluang untuk launching lewat Steam serta Epic Games Store di waktu tiba.

Microsoft Flight Simulator gagasannya akan dikeluarkan tanggal 18 Agustus 2020 akan datang lewat Windows Store atau Xbox Game Pass di PC. Versi yang lebih mahal dari harga standard $59.99 sudah disiapkan dengan penambahan pesawat serta airport baru.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *