Microsoft Flight Simulator Mulai Memperlihatkan Beberapa Third Party Mereka Yang Cukup Masif

Posted on

Tidak lama lagi kita akan menyongsong kehadiran Microsoft Flight simulator, yang disebut salah satunya game paling dinanti oleh beberapa gamer sebab masif nya feature yang diberi, dan banyak nya bandar yang didatangkan, Indonesia juga jadi salah satunya yang dirilik oleh Microsoft flight Simulator.

Tetapi dibalik masifnya feature yang didatangkan oleh microsoft flight simulator, kalian juga tentunya ketahui timbal balik dari banyak feature itu. Diantaranya yakni Penyimpanan kalian akan terkuras habis, sebab diberitakan Microsoft flight simulator akan mengonsumsi sebesar 150 GB, lalu internet kalian akan jadi salah satunya korbannya, sebab diambil dari Jagatplay, perjam nya akan mengonsumsi Data kalian seputar 500 sampai 800 MB, mengingat begitu masifnya feature serta khasnya game itu.

Selain itu, sekarang beberapa Third party Microsoft Flight Simulator mulai memperlihatkan diri mereka, diantaranya seperti PMDG, lalu ada pembikin Mode 3d Pesawat dari DC Designs, serta yang lain. yang dapat kalian melihat berikut ini :

1. PMDG

Kesempatan ini PMDG memberitahukan lewat Komunitas situs mereka jika mereka akan membawakan beberapa pesawat seperti, Boeing 737, 747, serta 777. Pesawat – pesawat itu dikonfirmasikan akan ada pada Microsoft Flight Simulator. Mereka juga memberi beberapa screenshot pada pesawat 737 Mereka, yang dapat kalian melihat di bawah Ini :

2. DC Designs

DC Designs adalah salah satunya perusahaan yang membuat 3d Desain untuk simulasi pesawat juga ikut pada Microsoft flight Simulator, lewat Facebook mereka memberitahukan mereka akan bawa pesawat Jet F14 A/D Tomcat mereka. Photo itu dapat kalian melihat berikut ini :

3. FlightBeam Studios

FlightBeam Studios memberitahukan untuk kali pertamanya mereka lewat situs mereka, mereka sudah membuat Denver International Airport. Photo Denver International airport itu dapat kalian melihat berikut ini :

4. A2A Simulations

Salah satunya team programmer yang hampir seperti seperti DC Designs, mereka bawa satu pesawat Aerostar 600, tetapi mereka masih memberi berbentuk render belum jadi seutuhnya seperti PMDG serta yang lain.

5. Milviz

Milviz juga tidak mau kalah dalam soal 3D desain untuk simulasi pesawat, dalam Microsoft flight simulator juga mereka sudah memberitahukan lewat Facebook, mereka bawa beberapa pesawat mereka diantaranya yakni T- 50 Bobcat, lalu Cessna 310R serta pesawat Classic Boeing 737 – 200. Photo itu dapat klian melihat berikut ini :

Serta ada banyak yang lain, seperti FLYT Simulation yang bawa C16 Frasca Field, lalu Style SImulations yang sudah membuat Vienna airport serta yang lain.

Masifnya third party dalam microsoft flight simulator ini juga tentunya akan
berefek pada size game itu, tetapi dapat disebut Size game ini diberitakan sebesar 150 Gb, dapat disebut benar-benar lumrah, sebab kayanya feature yang diberi oleh Microsoft untuk beberapa penggemar game yang berjenis Simulasi pesawat.

Nah, jika kalian tertarik untuk beli Microsoft flight Simulator ini, dapat kalian
membeli lewat Steam pada harga Rp.790.000 Rupiah untuk versi Standar, serta Rp. 1.180.000 Rupiah untuk versi Deluxe. Menurut kalian jumlahnya Third Party yang ada pada game ini benar-benar menolong untuk memeriahkan game ini ? Silakan catat pada kotak kometar yaa….

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *