6 Panduan Bermain Survivor Mode The Last Of Us Part II

Posted on

Dunia hancur saat penebaran virus fungus. Beberapa orang yang masih tetap hidup membuat kembali lagi peradaban dari pertama. Sebagian dari mereka berinisiatif membuat barisan sendiri. Ellie serta Joel telah mendapatkannya serta hidup tenang di Jackson.

Walau ada di dunia yang masih tetap sama, tetapi dinamika kehidupan yang akan Kalian jumpai di The Last of Us 2 sedikit akan tidak sama serta sedikit semakin luas dari seri perintisnya. Nuansa kebengisan serta tanpa ada ampun dibawa kembali lagi untuk bumbu ciri khas yang menyengaja digabung supaya game ini tampil makin enak serta pedas saat dicicip.

Di seri ke-2 ini Ellie akan hadapi arus bahaya yang benar-benar deras. Intimidasi baru ada turut meningkatkan kendala buat perjalanannya. Ellie pasti memerlukan taktik yang efisien supaya semakin bertahan lama hidup sampai capai maksudnya. Artikel kesempatan ini akan memberi beberapa tutorial, panduan, atau trick (apa saja yang kalian melihat pas) yang kemungkinan dapat bermanfaat untuk terutamanya buat pemain yang baru pertama-tama masuk ke dunia The Last of Us 2. Tutorial ini diinginkan akan bermanfaat jika Kalian memainkannya di mode survivor.

Di mode survivor, pemain akan semakin lebih rawan serta gampang mati. Pemahaman lawan, baik manusia atau zombie, sekarang semakin lebih peka akan kehadiran Ellie atau Abby. Demikian tempat Kalian diketahui oleh lawan, lawan bisa tiba berdompol serta menggempur dari arah yang tidak tersangka. Di waktu yang sama, sumber daya peluru sampai bahan crafting akan kalian dapatkan semasa perjalanan amat sedikit banyaknya. Itu berarti betul jika taktik yang efisien dibutuhkan supaya peluang Kalian bertahan hidup semakin tinggi. Berikut enam taktik, panduan, atau trick yang dapat Kalian gunakan semasa permainan.

HEADSHOT, HEADSHOT, HEADSHOT

Sebagian besar tipe lawan di The Last of Us 2 tentu roboh bertambah cepat jika ditembus peluru di kepala. Kepala ialah sasaran yang pas sekaligus juga sulit. Beberapa musuh di survivor mode pasti semakin bahaya serta permainan Kita harus sama bahayanya dengan mereka. Makin Kalian cakap lakukan headshot, Ellie dapat bertahan semakin lama dalam medan penjelajahan yang berat yang akan datang. Jadi, walau berkesan klise dan melawan buat sebagian orang, lakukan tembak kepala ialah satu kewajiban. Belum juga, peluang Kalian mendapatkan sebutir dua butir peluru benar-benar kecil peluangnya. Mayat lawan juga benar-benar jarang-jarang memberi drop itu. Setiap letupan senjata yang Kalian shooting harus diakui serta bisa tentukan hidup-mati Ellie atau Abby. Ingat, Kalian ialah pemburu sekaligus juga dicari di The Last of Us 2.

Satu panduan yang baik dengan cara general supaya sasaran Kalian tetap ke arah arah kepala dengan mengendalikan tempat aim ada ditengah-tengah monitor. Mengapa begitu? Kekeliruan yang seringkali dilaksanakan oleh pemain (pada game tembak-tembakan yang lain ) ialah mereka lupa membenarkan tempat camera. Terkadang tanpa ada sadar Kita bermain pada level aim angle yang begitu rendah. Reaction time yang diperlukan waktu berjumpa lawan juga jauh semakin besar, serta itu berarti sasaran kita bisa meleset (terkecuali dia ialah karieronal). Disiplin menjaga tempat aim yang sejajar dengan tinggi kepala lawan bisa tingkatkan peluang peluru kita pas tentang kepala lawan. Di satu bagian, ini pasti membutuhkan rekonsilasi untuk pemain yang belum terlatih bermain game tembak-tembakan serta mengaplikasikan cara ini.

DIVIDE AND CONQUER

Divide et conquer ialah taktik kuno yang cukup efisien mengadu domba lawan. Sebab di The Last of Us 2 di antara lawan manusia serta zombie makin dekat, karena itu Ellie dapat manfaatkan hal itu untuk lari dari pertarungan tidak perlu. Cukup lemparkan saja batu bata atau botol mengarah lawan serta keluar dari ruang itu pada saat Scars atau WLF bertemu dengan beberapa clickers lapar.

Ada saatnya Ellie atau Abby harus bertahan hidup semasa perjalanan beresiko yang mengerikan sendirian – tanpa ada rekan A.I yang temani. Bila Ellie bertualang bersama rekan kemungkinan menghabisi lawan dapat semakin gampang serta efektif. Tetapi di waktu sendirian dapat membuat Kalian sedikit kewalahan hadapi lawan yang tiba bergrup-grup untuk mengincar Kalian. Itu berarti Kalian membutuhkan memakai satu taktik perang kuno tetapi efisien, yakni perang gerilya. A.I lawan, tidak dapat disebut pintar , tetapi di mode survivor mereka dapat membunuh Kalian cukup beberapa 2x shooting atau seringkali pukulan.

DIVIDE AND CONQUER

Ide perang gerilya ialah masalah mempreteli lawan satu-per-satu baik dengan cara diam-diam atau konfrontasi langsung. Taktik ini benar-benar efisien sebab design level yang diusung oleh Naughty Dog yang membuat sangat mungkin. Bila pendekatan keseluruhan stealth tidak sangat mungkin, ada saatnya konfrontasi dengan cara langsung harus terpaksa dilaksanakan. Konsep perang gerilya di sini yaitu masalah desepsi serta perangkap. Gerakan kalian harus cepat dalam beralih tempat sebab keadaan peperangan benar-benar dinamis.

Saat tempat Ellie atau Abby diketahui lawan, Kalian harusnya tahu terlebih dulu ke mana harus kabur serta mengumpat. Kita ucap ini ide hit-and-run; kalian membunuh satu lalu kabur serta cari sela untuk mengulang skema yang sama untuk menghabisi lawan yang ada sampai habis tanpa ada sisa.

Ada saatnya Kalian ada di lingkungan yang ada rerumputan tinggi atau dedaunan besar sampai bangunan yang padat barang. Ruang itu adalah tempat bagus untuk memperlancar taktik ini. Arah dari perang gerilya ini untuk merusak line of sight serta tersisa ketidaktahuan pada lawan. Pendapat penulis, sedapat mungkin tetap crafting panah, molotov, smoke bomb atau trap-mines semasa perjalanan bila sangat mungkin. Beberapa alat tempur itu benar-benar bagus menyukseskan taktik gerilya. Bila lawan memiliki jarak cukup jauh, kalian dapat tembakkan panah. Jika kalian akan lari menuju gedung, tempatkan trap-bomb di pintu masuknya atau jalan sempit dimana cuma dapat dilewati seseorang – one way in one way out. Lawan di The Last of Us 2 tidak pintar, jadi jangan begitu cemas Kalian tidak memenangi peperangan.

Paling akhir, tetap gunakan komponen penting yang lain, yakni last known position. Ellie bisa memakainya untuk lakukan gempuran tiba-tiba dari arah yang tidak tersangka. Saat lawan nampak clueless mengenai tempat kalian, bergegas pinda tempat berputar-putar ke sisi belakang lawan lewat jalur yang susah nampak. Dari sana Kalian dapat menggempur lawan dengan cara mendadak.

LARI

Membunuh lawan dapat berasa hebat serta menyenangkan. Melarikan diri memberi sense of security serta survival yang sebetulnya. The Last of Us 2 menurut penulis mempunyai mode game yang bagus untuk melakukan. Jika Kalian berasa tersudut sebab jumlah sumber daya perang tidak memenuhi, sedang Ellie serta Abby harus bertahan hidup semasa yang mereka dapat, lari dapat jadi pilihan. Untungnya, mode level di The Last of Us 2 cukup gampang ditebak. Pada intinya, Kalian akan mendapatkan peluang untuk melalui lawan demikian saja tak perlu konfrontasi langsung. Jalan kabur konfrontasi pada intinya cuma ada tiga tipe berdasar design level The Last of Us 2.

  • Keluar lewat pintu yang macet. Kalian akan seringkali melalui ruang dengan skema pelarian semacam ini. Selanjutnya untuk buka pintu itu, Ellie harus memencet tombol segitiga sampai beberapa saat. Harus diingat jika buka pintu yang macet benar-benar bising serta automatis mengundang perhatian lawan serta ini seringkali diketemukan waktu Kalian berjumpa zombie dalam suatu gedung. Bila tempat Kalian tidak memberikan keuntungan, sebaiknya habisi satu dua lawan terlebih dulu sebelum melalui bekasnya.
  • Merayap lewat sela kecil. Tetap lihat celah-celah kecil pada dinding sebab dapat menolong kalian berhasil lolos dari bahaya
  • Lompat keluar dari satu gedung. Ada beberapa level dimana Ellie bisa kabur dengan selamat serta beberapa lawan stop memburu sesudah keluar dari ruang itu.

EKSPLORASI

Ingat ini, jangan jemu untuk menelusuri tiap pojok tempat baru. Mode survivor akan memaksakan kalian untuk rajin cari beberapa barang untuk crafting. Jumlah peluru atau beberapa bahan penting yang lain memang jauh lebh sedikit yang dapat Kalian dapatkan, tetapi itu akar dari jadi seorang penyintas di dunia The Last of Us 2.

Barang penting lain yang harus dibawa ialah botol atau batu bata. Di mana saja Kalian ada cari ke-2 benda itu sedapat mungkin. Walau nampak remeh, manfaatkan kedua-duanya saat bertemu dengan lawan, baik konfrontasi langsung atau tidak, sangat mungkin Kalian membalikkan keadaan dari tersudut jadi menguasai. Jika Kalian mempunyai senjata tajam atau tumpul, gabungkan dengan gempuran stun-hit untuk memberi dampak one-hit kill. Memakai cara itu juga efisien saat Kalian ingin mengirit peluru. Harus diingat jika beberapa lawan kemungkinan dengar suara pecahan botol atau bata itu.

Botol atau batu bata dapat juga Kalian gunakan untuk memperlancar taktik diversion atau pengalih perhatian saat bertemu dengan lawan. Dua benda ini dapat diketemukan di jalan atau satu ruang spesifik. Keep that in mind to search for these two little boy while on your journey.

HABISI ANJING

Buat beberapa gamer, membunuh anjing ialah inspirasi yang jelek. Kita mempunyai empati masalah hal itu. Tapi, dengan terpaksa sekali, penulis sebutkan jika Kalian harus membunuh beberapa anjing yang menghambat jalan Ellie ke maksudnya. Pendapat penulis, jangan pikirkan anjing di The Last of Us 2 ialah hewan peliharaan yang lucu serta menggemaskan, malah sebaliknya.

Lawan Ellie yang ini dapat demikian merepotkan. Dia sudah dilatih untuk membunuh tanpa ada ampun. Di mode survivor ini, gigitan anjing sangat mungkin membuat Ellie kritis. Selain keganasannya, anjing-anjing itu dapat mengendus aroma Ellie serta tetap akan mengikutinya sampai batas spesifik. Jika Kalian lihat lawan yang bawa anjing, sedapat mungkin bunuh majikannya terlebih dulu, selanjutnya anjingnya. Panah atau pistol dengan peredam ialah senjata yang bagus supaya tempat Kalian tetap terselinap, terkecuali keadaan yang berlangsung memaksakan.

Jangan sungkan untuk manfaatkan listen mode ketahui apa Ellie sudah tinggalkan jejak berbau. Oleh karenanya, itu pertanda tempat Ellie sudah terlacak serta bersiap-siaplah untuk kabur atau menempatkan perangkap. Harus diingat jika Kedua-duanya pilihan itu saling berefek. Berdasar pengamatan singkat penulis, jumlah anjing di survivor mode sejumlah seputar tiga ekor. Itu berarti cerdas-cerdaslah dalam pilih sasaran serta menjaga jarak dengan mereka.

UPGRADE SENJATA DAN SKILL TREE

Sebab senjata ialah arsenal penting, karena itu telah diharuskan untuk dinaikkan kekuatannya. Semasa perjalanan Kalian akan mendapatkan beberapa senjata baru. Tetapi jangan risau pilih mana yang semakin dulu dinaikkan. Penulis menyarakan supaya kalian tingkatkan damage pada senjata tipe pistol diawalnya permainan. Kemudian, Kalian dapat tingkatkan senjata shotgun atau rifle sesuai dengan opsi personal semasing.Jumlah peluru memang sedikit, tetapi jangan berasa cemas serta takut memakainya. Kira saja satu peluru ialah satu nyawa. Bila kalian mempunyai tersisa dua peluru handgun serta tiga peluru shotgun, keadaan permainan masih termasuk baik.

Bagaimana dengan kemampuan tree? Ada keseluruhan lima fragmen kemampuan yang semasing dipunyai Ellie serta Abby. Kalian belum dapat meng-upgrade semua dalam 1x main, terkecuali menamatkan ualng game-nya memakai mode New Game Plus. Tetapi awal permainan, ada pendapat yang dapat jadi alasan Kalian. Saat bermain untuk Ellie, naikkan terlebih dulu kekuatan Increased Health pada fragmen Survival Tree. Selanjutnya bersamaan tabungan suplemen Kalian banyak, naikkan fragmen Stealth Tree serta Explosive Tree demikian telah terbuka. Buka Craft silencer serta Craft More Trap-Mines, menurut penulis ialah pilihan yang bagus untuk mode survivor. Keep an eye for them.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *