Peningkatan Babylon’s Fall Masih Berjalan Lancar

Posted on

Platinum Games masih melakukannya?
Masih ingat dengan game action RPG Babylon’s Fall bikinan Platinum Games? Semenjak informasinya pertamakali pada tahun 2018 yang lalu, Square Enix serta Platinum Games tidak peroleh sorotan publik sebab tengah serius melakukannya.

Paling akhir, mereka memberi trailer pertama kalinya pada bulan Desember tahun kemarin, beri satu signal dimana mereka akan memberitahukan info terbaru musim panas kelak. Sayangnya, kelihatannya bukan info berikut yang diinginkan keluar dari mulut mereka.

Lewat account Twitter resmi Babylon’s Fall, Platinum Games serta Square Enix menerangkan jika peningkatan gamenya sekarang ditangani dari rumah. Satu informasi yang tidak mengagetkan mengingat sekarang ini dunia tengah diterpa epidemi virus yang makin jadi. Sayangnya, kelihatannya mereka tidak akan memberi info terbaru berkaitan gamenya panas musim ini.

Ini bermakna kita tidak akan peroleh info terbaru apa saja mengenai gamenya semasa beberapa waktu ke depan. Tentu saja mereka tidak akan dapat menyalahi ketentuan yang sudah diputuskan oleh Platinum Games serta Square-Enix itu. Beri pertaruhan jika gamenya memang tidak akan dikeluarkan musim panas tahun ini. Mereka tidak memberi info apa saja mengenai apa gamenya akan dikeluarkan di console next-gen.

Babylon’s Fall gagasannya akan dikeluarkan di PC lewat Steam serta PlayStation 4.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *