Pertarungan Antar Saudara, ONIC ID Harus Tumbang Ditangan ONIC PH Lewat Pertandingan yang Sengit 

Posted on

Pertarungan Antar Saudara, ONIC ID Harus Tumbang Ditangan ONIC PH Lewat Pertandingan yang Sengit – Turnamen Mobile Legends yaitu MPLI sudah dimulai pada hari ini, Jumat 27/11/2020. Dan pertandingan yang telah bergulir salah satunya adalah pertarungan antar saudara ONIC ID melawan ONIC PH. Unggul lebih dulu di game pertama, ONIC ID disamakan kedudukannya oleh ONIC PH di game kedua dan memaksa untuk lanjut ke game ketiga. Lagi-lagi Hated, yang merupakan support / core bayangan dari ONIC PH menjadi momok untuk Sanz dan kawan-kawan.

Pertarungan Antar Saudara, ONIC ID Harus Tumbang Ditangan ONIC PH Lewat Pertandingan yang Sengit

Saling berbalasan untuk menyerang, game ketiga benar-benar sangat sengit dan seru. Hingga akhirnya, ONIC PH berhasil memenangkan pertandingan di menit ke-27.

Sungguh pertandingan yang luar biasa telah disajikan pada pertarungan antar saudara kali ini. Good Game Well Played untuk kedua tim, semangat terus untuk ONIC ID.

Selain ONIC ID melawan ONIC PH, sebenarnya ada satu lagi pertarungan antar saudara yang akan bergulir. Yaitu antara AURA ID melawan AURA PH, akankah sengit seperti pertandingan kali ini? Kita saksikan saja bersama-sama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *