Produser Dynasty Warriors Masih Tertarik Datangkan Game Open World

Posted on

Satu sekuel satu video game pasti diinginkan akan lebih bagus dibanding instalasi perintisnya, dari mulai sisi tehnis seperti grafis contohnya, sampai dari sisi permainan seperti beberapa pengembangan baru apa yang didatangkan didalamnya.Pasti cukup banyak game yang malah ada tidak lebih baik atau serta lebih jelek dari perintisnya. Sebutlah saja diantaranya, Dynasty Warriors 9 garapan Koei Tecmo yang coba bawa formula Open World, tetapi malah justru tidak disukai oleh beberapa fansnya.

Serial Dynasty Warriors sendiri sekarang masuk perayaannya ke-20 tahunnya. Si developer sendiri sedang meluncurkan satu video istimewa akan perjalanan game yang mempopulerkan jenis musou itu dari generasi ke generasi. Tidaklah sampai disana, Akihiro Suzuki belakangan ini bicara pada Famitsu (lewat Gematsu) berkaitan hari esok Dynasty Warriors sendiri, diantaranya tentu saja ialah game Dynasty Warriors baru yang gagasannya akan dipublikasikan dalam tempo dekat.

Selain game baru, Akihiro angkat bicara berkaitan Dynasty Warriors 9
yang tidak sesukses game-game perintisnya serta sudah terima
sangat banyak kritikan. Pihak developer sendiri tidak mempunyai gagasan untuk keluarkan versi Xtreme Legends untuk Dynasty Warriors 9 sebab sistem yang kurang pas. Walaupun begitu, si produser mengutarakan jika dia masih tertarik untuk datangkan
game Open World, tapi kemungkinan tidak untuk game Dynasty Warriors lagi.

Produser Dynasty Warriors Masih Tertarik Datangkan Game Open World

Game-game (Dynasty Warriors) selanjutnya kemungkinan tidak miliki Open World. Tetapi, walaupun saya sendiri tidak paham langkah terbaik menunjukkan pesona Romance of the Three Kingdoms atau judul yang lain, saya masih ingin cobanya.

Mendatangkan Dynasty Warriors 9-2 pasti adalah inspirasi yang menarik, tetapi itu cuma pendapat pribadi saya saja.

—Akihiro Suzuki

Walaupun seringkali diplesetkan jadi game simulasi pembantaian
massal, tidak dapat disangkal jika Dynasty Warriors sukses jadi salah satunya game hack and slash paling populer serta digemari oleh beberapa gamer di penjuru dunia, serta Indonesia.
Ketidakberhasilan yang menerpa Dynasty Warriors 9 tentu saja diinginkan
jadi batu loncatan buat Koei Tecmo untuk mendatangkan Dynasty Warriors selanjutnya yang lebih hebat serta lebih edan lagi tentu saja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *