Rainbow Six Siege Ide Peningkatan Hyper Scape

Posted on

Tidak bingung nampak kompak serta akrab.
Informasi Hyper Scape, game battle royale free to play yang ditangani bersama-sama Ubisoft Montreal pasti jadi satu surprise yang tidak disangka dari Ubisoft. Jika mereka selanjutnya tergiur dengan model battle royale sesudah lumayan lama bungkam serta tidak mengikutinya waktu jenis itu masih hangat. Ditambah dengan adanya banyak game shooter yang mereka punya seperti Rainbow Six Siege yang sekarang sukses mengantongi banyak player dari penjuru dunia.

Tidak bingung, jika Ubisoft Montreal belajar beberapa dari game yang sekarang sudah injak content tahun keempatnya itu.

Ini dikonfirmasikan oleh interviu PCGamesN bersama-sama Senior Producer Hyper Scape, Graeme Jennings. Jennings menjelaskan jika mereka belajar beberapa dari developer Rainbow Six Siege serta For Honor untuk bikin games as service yang baik. Termasuk juga bagaimanakah cara membuat server serta patch sebagai dasar penting gamenya. Jennings meneruskan jika mereka dibantu oleh beberapa veteran yang sudah eksper dalam game semacam sepanjang tahun.

Ubisoft Montreal mengawali peningkatan Hyper Scape dengan fundamen tehnologi yang dipunyai Rainbow Six Siege. Infrastruktur tehnologinya yang kompak membuat mereka dapat kerjakan game dengan 100 player dalam map 1×1 km..

Jennings menerangkan jika kekuatan “Hacks” yang mereka design adalah dari hasil babak arketipe peningkatan Hyper Scape. Ubisoft Montreal memandang jika tambahan kekuatan itu bisa menjadi penambahan yang bagus serta membahagiakan waktu diterapkan di model multiplayer.

Hyper Scape sekarang ini tengah lalui waktu closed technical tes beta. Gamenya diperkirakan untuk launching di PC sesaat versi PlayStation 4 serta Xbox One-nya akan mengejar. Tetapi bila menurut bocoran Rod Breslau betul, karena itu peluang gamenya akan sambangi PC tanggal 12-13 Juli 2020 kelak bergantung daerah mana kamu ada.

Kamu yang ingin cobanya dapat menghubungkan account Ubisoftmu ke Twitch serta melihat streamer
yang punya drop untuk coba keberuntungan memperoleh code betanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *