Realme Ace akan Ditenagai Snapdragon 875

Posted on

http://68.183.183.3/ – Realme Ace akan Ditenagai Snapdragon 875 – OPPO pada bulan April tahun ini telah memperkenalkan smartphone andalannya, Ace2. Penggantinya dengan nama OPPO Ace3 diharapkan tiba pada paruh kedua tahun ini. Namun, hal itu tidak menjadi kenyataan karena lineup Ace dilaporkan ditransfer ke Realme.

Realme Ace akan Ditenagai Snapdragon 875

Mungkin, tampaknya OPPO telah mengganti Ace3 dengan smartphone Reno5 Pro+ yang didukung Snapdragon 865. Pembocor ternama yang prediksinya terkadang tepat telah mengklaim bahwa realme dikabarkan sedang mengerjakan smartphone andalan di bawah merek Ace.

Menurut keterangan rahasia, flagship realme Ace akan digerakkan oleh chipset Snapdragon 875 dari Qualcomm dan akan memiliki sasis yang sangat tipis. Selain itu, juga dikatakan bahwa handset tersebut akan membawa dukungan untuk pengisian daya super cepat.

Seperti yang sudah kita tahu bersama, saat ini smartphone kelas menengah dan unggulan yang sudah tersedia di pasaran dilengkapi dengan teknologi pengisian cepat 65W. Sayangnya, belum ada informasi lebih lanjut mengenai realme Ace seperti desain dan dukungan kamera yang disematkan.

Pada bulan Juli di tahun ini, realme telah mengumumkan teknologi

pengisian cepat UltraDart 125W. Diklaim oleh realme bahwa teknologi pengisian daya super cepat itu dapat mengisi baterai 4.000 mAh hingga 33 persen hanya dalam waktu 3 menit.

Namun, masih harus dilihat apakah realme Ace akan hadir dengan teknologi pengisian daya 125W UltraDart atau menggunakan pengisian daya 65W. Tentunya akan lebih menarik jika realme akhirnya lebih memilih untuk menggunakan teknologi pengisian daya 65W ke dalam realme Ace.

Di awal tahun ini, realme sendiri telah meluncurkan smartphone flagship realme X50 5G dan realme X50 Pro 5G. Oleh karena itu, realme diperkirakan akan mengumumkan seri Realme X60 pada Q1 2021. Masih harus dilihat apakah perusahaan akan meluncurkan realme Ace atau realme X60 Pro sebagai smartphone andalan berikutnya.

Dalam berita terkait, dua smartphone realme dengan nomor model RMX3061 dan RMX3063 telah terlihat di platform sertifikasi FCC. Terungkap bahwa perangkat tersebut memiliki baterai 5.000mAh dan modul kamera di bagian belakang berbentuk persegi yang menampung tiga buah. Diperkirakan itu bisa menjadi handset seri-C berikutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *