Riot Games Berikan Detail Model Bersaing Valorant

Posted on

Valorant peroleh model bersaing, berikut detailnya.

Usaha Riot Games untuk datangkan tiap gamenya jadi game bersaing serta siap menimang scene esports memang tidak perlu disangsikan. Ini dapat dibuktikan dengan game MOBA League of Legends kepunyaannya sebagai salah satunya game esports paling besar di penjuru dunia. Usaha itu ternyata diterapkan untuk game tactical hero shooter mereka, Valorant. Tetapi minggu ini, semua akan selekasnya beralih.

Lewat patch 1.02 yang akan dikeluarkan minggu ini, Riot Games memberitahukan jika mereka akan meluncurkan model bersaing untuk Valorant. Model ini akan dinamakan Rated sama seperti yang sudah dilakukan konfirmasi oleh Sutradara gamenya, Joe Ziegler.

Sama juga dengan versus betanya, model bersaing akan datangkan simbol rangking serta namanya. Baik dari Iron, Bronze, Silver, Gold, Platinum, Diamond, Immortal, sampai rangking paling tingginya yang disebutkan Radiant (awalnya Valorant).

Menariknya, waktu placement match kamu bisa lakukan matchmaking bersama-sama temanmu yang sudah masuk friendlist Valorant. Serta bila kekuatan kalian tidak sama benar-benar jauh. Ini sebab skema akan memberi matchmaking yang adil.

Walau demikian, Riot akui jika mereka masih tetap akan meningkatkan serta melakukan perbaikan matchmaking Valorant. Pastikan mereka tidak akan tempatkan player solo menantang team berisi empat atau 5 orang group dari bagian lawan.

Progress dari rangking bisa dilihat lewat tiap Act Valorant sesudah patch 1.02 dikeluarkan. Sesaat patch di waktu tiba akan beri detailnya. Seperti jumlah kemenangan, sampai rangking paling tinggi.

Valorant sekarang ini bisa dimainkan di PC dengan gratis. Sayangnya belum jelas kapan patch 1.02 yang imbuhkan model bersaing di atas akan dikeluarkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *