Rumor Babak Playoffs MPL Indonesia Season 6 Akan Digelar Offline

Posted on

Rumor Babak Playoffs MPL Indonesia Season 6 Akan Digelar Offline – Babak Playoffs MPL Indonesia Season 6 tidak lama lagi akan digelar. Yang menjadi menarik adalah ketika terdapat rumor bahwa babak tersebut akan digelar secara offline. Memang kabar seperti ini sudah sering kita temui jauh-jauh hari sebelum regular season usai.

Rumor Babak Playoffs MPL Indonesia Season 6 Akan Digelar Offline

Namun terdapat kabar terbaru yang cukup menarik untuk diangkat. Kabar tersebut diketahui dari cuplikan video yang diunggah oleh akun Instagram gosip Mobile Legends terpercaya @emak_moba. Akun tersebut mengunggah video dari Ko Lius selaku eks manager Moonton yang menampilkan sebuah ruangan yang sedang disiapkan panggung di dalamnya.

Tidak berhenti sampai disitu, video lainnya yang menambah keyakinan ini juga diunggah oleh Ruth Manullang selaku salah satu pimpinan rumah produksi syuting MPL season ini. Dalam videonya, Ruth menyajikan kondisi ruangan yang sedang dalam proses pembangunan.

Meski begitu, hal di atas masih hanya rumor belaka sebab belum ada kepastian resmi dari pihak terkait. Dan yang menjadi pertanyaan berikutnya adalah, jika babak Playoffs benar-benar akan digelar secara offline, apakah kesehatan para pemain. Dan lainnya akan terjamin mengingat saat ini kondisi Indonesia dan dunia sedang ditimpa wabah virus COVID-19.MARVEL Super War Meluncurkan Musim Terbaru dan Merayakan Kehadiran Marvel Studios Black Widow.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *