[Rumor]Qualcomm Akan Launching Snapdragon 865 Plus Bulan Depan

Posted on

Qualcomm diberitakan akan selekasnya mengeluarkan satu chipset baru nex-gen kepunyaannya. Chipset itu ialah, Qualcomm Snapdragon 865 Plus. Dengan diluncurkannya chipset ini, karena itu Snapdragon 865 plus bisa menjadi chipset tercanggih punya Qualcomm di waktu akan datang.

Info mengenai bocoran launching Snapdragon 865 Plus pertama-tama disampaikan oleh seorang tech leaker melalu account media sosial kepunyaannya, yakni Ice Universe.

Ia menjelaskan bila tidak ada rintangan, karena itu perusahaan akan meluncurkan SoC 865 Plus bulan depan. Sama seperti yang kita ketahui bila sekarang ini tengah menyebar epidemi dengan cara global

Selanjutnya, dianya mengatakan jika ini SoC akan ada di semua flagships yang direncanakan untuk dikeluarkan pada paruh ke-2 tahun 2020. Snapdragon 865 Plus diinginkan mempunyai kecepatan clock semakin tinggi dari 3.09GHz yang kurang lebih seputar 25% lebih bagus dari versi 865.

Jika info ini betul, karena itu ada peluang bila nanti Asus ROG Phone 3 bisa menjadi handphone pertama yang akan memakai chipset ini. Seperti ditahun awalnya, dimana Asus ROG Phone 2 jadi yang pertama memakai SoC Snapdragon 855 plus.

Sampai sekarang ini, Qualcomm sendiri belum memberi verifikasi berkaitan gagasan peluncuran seri Snapdragon 865 Plus. Oleh karenanya, kita harus menanti sampai bulan depan berkaitan kebenaran info di atas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *