Sentuhan CGI di Film Paling baru Studio Ghibli Buat Fans Sedih?

Posted on

Kamu fans beberapa karya masterpiece Studio Ghibli? Tekankan menunggu animasi paling baru Studio Ghibli yang diberitakan akan tampil pada tahun ini, ya.

Untuk kali pertamanya dalam enam tahun, Studio Ghibli memberitahukan film terbaru serta membuat fans kaget sebab seutuhnya memakai tehnologi CGI. Ini adalah peningkatan paling besar dari studio yang sejauh ini populer sebab gambar tangan yang estetik itu.

Penampilan visual pertama dengan CGI untuk narasi Aya and the Witch (2020) sudah dipertunjukkan ke publik. Film ini disutradarai oleh Goro Miyazaki, putra salah satunya pendiri Studio Ghibli, Hayao Miyazaki. Film ini diberitakan akan tampil di aliran NHK Jepang pada musim dingin. Ceritanya diadaptasi dari buku beberapa anak Earwig and the Witch karya Diana Wynne Jones, yang menceritakan seorang gadis yatim namanya Aya yang diadopsi oleh seorang penyihir.

Beberapa fans akui tidak suka atas dobrakan baru yang dilaksanakan oleh Studio Ghibli ini. Mereka memandang, Studio Ghibli sudah tinggalkan style contoh mereka yang ciri khas.

Faksi Studio Ghibli akui, mereka sebetulnya ingin tahu apa kualitas CGI ini akan cukup menentramkan fans yang telah terlatih dengan style ‘tradisional’ mereka.

Walau demikian, fans tak perlu cemas terlalu berlebih. Studio Ghibli tidak tinggalkan style contoh awal mereka seutuhnya. How Do You Live? (2023) yang disutradarai oleh Hayao Miyazaki akan tampilkan animasi yang digambar dengan tangan seperti beberapa karya mereka awalnya. Serta semua animasi Studio Ghibli dengan style klasiknya dapat kamu tonton di Netflix hingga kamu tidak kehilangan nuansa tradisionil mereka.

Jika kamu, apa senang dengan visual CGI Studio Ghibli ini?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *