Siap Bela Red Aliens Musim Depan Liquid Dipastikan Jadi Member Terbaru Sang Juara Dunia

Posted on

Siap Bela Red Aliens Musim Depan Liquid Dipastikan Jadi Member Terbaru Sang Juara Dunia – Bigetron Red Aliens memang tidak bisa dipungkiri adalah tim PUBG Mobile terbaik di Dunia. Tim yang saat ini diisi oleh Zuxxy, Luxxy, Ryzen, dan Microboy ini memang kerap mencatatkan prestasi baik di dalam maupun luar negeri. Bahkan mereka selalu bisa mengembalikan keadaan. Kali ini, ada kabar menarik dari tim jawara satu ini.

Siap Bela Red Aliens Musim Depan Liquid Dipastikan Jadi Member Terbaru Sang Juara Dunia

Melansir dari livestream Ryzen beberapa waktu lalu, terlihat ada nama yang tidak asing terlihat melakukan scrim bersama Bigetron Red Aliens. Nama tersebut adalah Liquid. Sebelumnya dirinya membela ION di PUBG Mobile Pro League Season 2. Kini Liquid beralih ke Bigetron Red Aliens. Tak lama kemudian, YouTube Bigetron seakan meresmikan hal tersebut lewat video pendek.

Video tersebut menceritakan bagaimana Liquid bisa bergabung dengan Red Aliens. Liquid sendiri mengakui bahwasanya dirinya tidak bisa membela Red Aliens di PMPL Sea dan PMGC karena sudah roster lock. Dirinya baru bisa bermain di season selanjutnya. Tak hanya itu, Liquid juga akan mengisi role Support di Bigetron Red Aliens. Lalu, pertanyaan dari Netizen pun terungkap. Akankah salah satu pemain Bigetron Red Aliens terdepak.

Lewat Akun Instagramnya, Zuxxy mengatakan tidak ada yang terdepan sama sekali. Mereka hanya menambah amunisi mengingat padatnya pertandingan season depan. Wah, patut kita tunggu bagaimana performa Liquid di Bigetron Red Aliens ya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *