Skull & Bones Diberitakan Tengah Direboot

Posted on

Mereka menggantinya?
Ubisoft Forward sudah usai, tetapi dibalik hingar-bingar beberapa
game AAA yang dipublikasikan, ternyata masih ada game yang belum jelas peroleh beritanya. Selain Beyond Good and Evil 2 yang masih tetap ditingkatkan, game perang kapal laut Skull & Bones tidak segera peroleh info terbaru semenjak dipublikasikan tahun 2017 yang lalu. Sekarang kelihatannya mereka mengganti peningkatan game yang sudah dipending launchingnya dari 2018 sampai tidak tentu itu.

Game yang penyesuaian sistem pertarungan kapal laut ala Assassin’s Creed IV: Black Flag itu diberitakan tengah alami beberapa masalah menurut sumber terpercaya dari VGC. Ubisoft serta tahun kemarin putuskan untuk lakukan reboot Skull & Bones serta keluar dari mode open-world ciri khas game Ubisoft. Dalam kata lain mereka mengulang-ulang peningkatan gamenya dari pertama.

VGC diberitakan jika Skull & Bones tidak jadikan gamenya seperti game “live” alias multiplayer biasa. Dia akan datangkan cerita, quest, serta karakter yang akan bertumbuh bersamaan tindakan yang dilaksanakan oleh komune serta playernya. Sesaat sumber lain katakan jika salah satunya komponen dari Fortnite jadi ide dari ceritanya.

Ubisoft sendiri ingin membuat Skull & Bones untuk menarik player yang mainkan game bersaing lain yang mainkan game Ubisoft yang lain.

Semenjak info rebootnya itu, Creative Director Justin Farren meninggalkan Ubisoft serta masuk dengan Wargaming. Dia diganti oleh Elisabeth Pellen.

Dengan tidak ada info baru mengenai Skull & Bones waktu Ubisoft Forward, karena itu automatis peningkatan gamenya akan terhalang sepanjang tahun ke depan. Kelihatannya kamu yang menunggunya harus senang dengan Watch Dogs Legion serta Assassin’s Creed Valhalla yang akan dikeluarkan tahun ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *