Square Enix Siap Informasikan Beberapa Game Barunya Musim Panas Ini

Posted on

Diurungkannya acara E3 tahun ini sebab epidemi COVID-19 memang berbuntut pada perkembangan gagasan
yang perlu dilaksanakan oleh beberapa developer dan penerbit/publisher untuk mengenalkan game barunya. Begitu juga dengan Square Enix yang dengan cara harus terpaksa menggagalkan gagasan untuk memberitahukan beberapa game baru di acara itu.

Meskipun beberapa salah satunya sudah dipublikasikan melalui acara terpisah seperti Proyek Athia di moment
The Future of Gaming PlayStation 5, sampai Kingdom Hearts: Dark Road serta Melody of Memori yang mereka informasikan langsung melalui kanal YouTube-nya. Tetapi kelihatannya mereka
mempunyai beberapa game baru lagi yang akan selekasnya dipublikasikan dalam tempo dekat ini.

Waktu didapati dalam suatu rapat beberapa pemegang saham tanggal 24 Juni tempo hari, perwakilan Square Enix
menyebutkan jika perusahaannya masih mempunyai beberapa game baru yang tengah ditingkatkan serta merencanakan untuk mengumumkannya panas musim ini. Oleh karena itu, fans mulai bisa berekspektasi kurang lebih game apapun yang akan dipublikasikan oleh Square Enix pada bulan Juli sampai Agustus kelak.

Banyak yang mulai berspekulasi apa Square Enix akan memberitahukan Final Fantasy 16 serta Final Fantasy VII Remake Part 2
atau sekedar hanya memberi update paling baru sekitar game yang sudah dipublikasikan awalnya seperti Proyek Athia, Kingdom Hearts: Dark Road, serta Kingdom Hearts: Melody of Memori? Apa saja itu yang pasti kita tunggu saja info resminya beberapa waktu kedepan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *