Sukses di Game PC Natus Vincere Umumkan Roster PUBG Mobile Pertama Mereka

Posted on

Sukses di Game PC Natus Vincere Umumkan Roster PUBG Mobile Pertama Mereka – Sebagai salah satu organisasi esports tertua, Natus Vincere alias NaVi tentunya terus berkembang sesuai dengan perkembangan zaman. Setelah bisa dibilang sukses dengan tim Counter Strike: Global Offensive dan Dota 2. Kali ini mereka mencoba untuk ekspansi ke Esports Mobile. Game yang mereka pilih adalah PUBG Mobile.

Sukses di Game PC Natus Vincere Umumkan Roster PUBG Mobile Pertama Mereka

Melansir dari Website Resmi NaVi, mereka dikabarkan merekrut orang pertama yaitu Dmytro “OldBoy” Bui. OldBoy adalah pemenang dari PUBG Mobile World Stars Championship. Dirinya bahkan mendominasi di Wilayah Eropa saat masih bersama dengan Team Unique. Tak hanya itu, OldBoy juga MVP di PMCO Fall Split Europe. Tak heran, NaVi tertarik dengan pemain ini.

Saat ini yang diumumkan baru dirinya dan pelatih yang bernama Glory. Belum ada informasi lain. CEO dari NaVi sendiri mengakui bahwasanya PUBG Mobile adalah salah satu game yang maju untuk urusan esports dan organisasi disana cukup terstruktur. Hal ini yang membuat NaVi ingin mencoba atmosfer di game tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *