Tawarkan Hidup Sehat Samsung Perkenalkan Tiga Home Appliances Terbaru

Posted on

Tawarkan Hidup Sehat Samsung Perkenalkan Tiga Home Appliances Terbaru – Memanjakan konsumennya penyuka produk-produk home appliances, Samsung kembali membuat gebrakan di pasar Indonesia. Tidak main-main, raksasa elektronik asal Korea Selatan ini menghadirkan tiga rangkaian home appliances sekaligus untuk mendukung konsumen di Indonesia yang kini melakukan sebagian besar kegiatan di dalam rumah.

Tawarkan Hidup Sehat Samsung Perkenalkan Tiga Home Appliances Terbaru

Ada Samsung Refrigerator Multidoor RF60, yang mampu ciptakan kemudahan penyimpanan banyak bahan makanan dengan pengaturan suhu spesifik sesuai tipe makanan untuk menjaga kesegarannya. Ada juga Samsung Washing Machine Top Load Inverter yang dapat membersihkan pakaian bebas residu deterjen dan harum lebih lama.

Tidak kalah menarik adalah , Samsung Vacuum Cleaner Jet yang memiliki daya hisap kuat dan lima lapis sistem filtrasi HEPA sehingga mampu membersihkan rumah dan perabotan hingga sudut-sudutnya. Ketiganya kini sudah ditawarkan oleh Samsung melalui toko online Samsung.

Seperti diungkap oleh Hendry Wijaya, Product Marketing Manager Home Appliances, Samsung Electronics Indonesia bahwa di tengah pandemi yang sedang melanda, semua orang didorong untuk lebih mengutamakan kebersihan dan kesehatan. Untuk itulah, Samsung menghadirkan solusi terbarunya di pasar home appliances di Indonesia.

Tiga produk terbaru yang sangat lekat dengan kehidupan sehari-hari, seperti Refrigerator Multidoor RF60, Washing Machine Top Load Inverter dan Vacuum Cleaner Jet hadir dengan teknologi terdepan untuk menjaga kesegaran, kesehatan dan tentu saja kenyamanan,” ucap Hendry.

Samsung Refrigerator Multidoor RF60 hadir dengan keunggulan yang menjawab perubahan rutinitas masyarakat. Dengan anjuran untuk mengurangi frekuensi bepergian, masyarakat cenderung berbelanja bahan makanan lebih banyak, sehingga membutuhkan tempat penyimpanan yang memadai sekaligus menjaga keawetan makanan.

Kulkas Samsung Multidoor RF60 memiliki kapasitas besar hingga 611 liter

Yang terbagi menjadi satu kompartemen chiller/fridge di atas, satu freezer di bagian bawah, dan satu kompartemen yang dapat diubah-ubah suhunya dari 2 hingga -23°C, ideal untuk menyimpan berbagai jenis bahan makanan berbeda,” jelas Hendry.

Ditambahkan oleh Henry, dengan Triple Cooling System, ketiga kompartemen memiliki sistem evaporator dan kipas independen, sehingga suhu konsisten terjaga, aroma makanan antar kompartemen tidak saling tercampur, sehingga tidak merusak tekstur dan rasa bahan makanan.

Keunikan RF60 terletak pada Cool Select Zone, sebuah kompartemen multifungsi, memiliki 4 pilihan pengaturan suhu sehingga mampu menjadi chiller hingga freezer sesuai kebutuhan dan tipe bahan makanan yang ingin disimpan. Saat membeli banyak sayur dan buah, kompartemen ini dapat menyimpan pada suhu 2°C di mode Cool.

Ketika ingin memasak steak atau ikan, simpan dalam suhu -1°C di mode Chill, sehingga daging tetap lembut dan segar. Tanpa perlu melalui proses defrosting yang memakan waktu lama. Jika ingin menyimpan daging lebih lama, letakkan dalam mode. Soft Freeze (-5°C), dan simpan makanan beku lain di mode Freeze dalam kisaran -17 hingga -23°C.

Dilengkapi dengan teknologi Precise Cooling, suhu di kompartemen akan dijaga konstan, sehingga apapun bahan. Makanan yang disimpan, kesegarannya terjaga lebih lama, siap menjadi sumber nutrisi keluarga. Tidak perlu khawatir pula untuk pemakaian listrik, karena RF60 dilengkapi Digital Inverter.

Mencuci pakaian kini menjadi salah satu upaya menjaga kesehatan

Seusai bepergian, kita berusaha segera mencuci pakaian agar terbebas dari berbagai kotoran. Ini artinya, aktifitas mencuci pakaian akan lebih sering dilakukan. Pakaian pun dapat mudah rusak.

Peran teknologi yang mampu membersihkan dengan baik sambil menjaga kondisi pakaian menjadi penting. Samsung Washing Machine Top Load Inverter hadir dengan berbagai kemampuan yang memberikan. Pembersihan pakaian sekaligus kenyamanan saat mengenakan pakaian tersebut,” tambah Hendry.

Dimulai dari proses pencucian baju, tempat deterjen Magic Dispenser menciptakan pusaran air kuat untuk. Melarutkan deterjen dan menyebarkannya secara merata di awal pencucian, mengurangi residu deterjen pada pakaian. Ini ditambah dengan teknologi Wobble yang menghasilkan aliran pencucian multi arah yang dinamis di dalam tabung.

Aliran air ini membuat pakaian tercuci bersih namun tidak merusak kain. Sekaligus mencegah pakaian menjadi kusut atau terlilit satu sama lain. Penyetrikaan pun kemudian menjadi lebih mudah. Tambahan lagi, fitur terbaru Deep Softener memaksimalkan efek pelembut (softener) yang dipakai sehingga untuk takaran yang sama

Mesin cuci ini juga dilengkapi teknologi Digital Inverter yang membuat pemakaian listrik lebih efisien hingga 40%. Sekaligus mengurangi kebisingan mesin sehingga tidak mengganggu penghuni rumah saat sedang mencuci. Dengan jaminan ketahanan hingga 11 tahun, Samsung Washing Machine Top Load Inverter menjadi solusi yang tepat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *