Tidak Juga Lolos Playoffs di MPL Indonesia Season 6 Geek Doyok Bertahan atau Pindah

Posted on

Tidak Juga Lolos Playoffs di MPL Indonesia Season 6 Geek Doyok Bertahan atau Pindah – Salah satu pro player Mobile Legends asal Pontianak, yaitu Doyok merupakan salah satu pemain yang memiliki kemampuan luar biasa dalam bermain Mobile Legends. Baru kemarin ramai pemberitaan mengenai dirinya yang terkena larangan bermain di dua pertandingan akibat mengacungkan jari tengah yang tidak sengaja terekam kamera siaran langsung MPL Indonesia Season 6.

Tidak Juga Lolos Playoffs di MPL Indonesia Season 6 Geek Doyok Bertahan atau Pindah

Kini kabar dirinya kembali mencuat namun dengan hal yang berbeda. Banyak pertanyaan muncul mengenai Doyok apakah akan tetap berada di Geek Fam atau akan pindah. Banyak spekulasi datang dari Netizen bahwa Doyok sebenarnya memiliki kemampuan yang hebat namun salah masuk tim.

Sebelum MPL Season 6 dimulai, Doyok sendiri mengatakan bahwa dirinya akan pindah jika tidak lolos playoff. Namun setelah tidak lolos, Doyok mengatakan bahwa dirinya masih terikat kontrak hingga tahun 2021.

Dikutip dari ONE Esports yang menanyakan perihal ini kepada General Manager Tim, Ines Bestari. “Untuk Doyok, dari season-season lalu ada beberapa tim yang mendekati dia secara langsung. Cuma untuk season ini belum ada yang kontak saya terkait masalah buy out (Doyok). Mungkin karena tim lain masih fokus playoff juga,” Ujarnya.

Mengenai lepas Doyok atau tidak, itu belum ada pembahasan. Dari sisi manajemen dan Doyok sendiri juga masih mikir jalan terbaik kedua belah pihak untuk musim depan.” Tambahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *