Torchlight II Sekarang Gratis Permanen Di Epic Games Store

Posted on

Sikat sebelum telat.
Tiap minggunya, Epic Games Store tetap memberi game PC gratis untuk beberapa fansnya. Taktik pemasaran ini dapat dibuktikan sukses, minimal sesudah mereka sukses datangkan Grand Theft Auto V. Membuat banyak gamer langsung membanjiri toko digital Team Sweeney itu sampai tidak dapat dibuka. Kesempatan ini kelihatannya mereka kembali lagi bagikan judul yang cukup diketahui oleh beberapa gamer.

Ini hari Epic Games Store gratiskan Torchlight II dengan cara permanen. Game action RPG dengan pemikiran top-down itu akan mereka gratiskan mulai ini hari sampai tanggal 23 Juli 2020 kelak. Dalam kata lain, bila kamu berupaya mengakuinya di atas tanggal 23 Juli, karena itu kamu tidak dapat memperoleh gamenya dengan cara permanen.

Kamu yang tertarik dapat berkunjung ke langsung situs websitenya atau lakukan launchernya di PCmu untuk memperolehnya dengan cara gratis.

Buat kamu yang belum mengetahui, Torchlight II adalah game action RPG dengan pemikiran top-down atau dari atas karakter seperti Dota 2. Gamenya ada dengan level yang cukup acak, dimana kamu bisa menelusuri dunia serta berjumpa monster yang lain di tiap sesinya. Selain dapat dimainkan sendirian, kamu dapat juga bermain bersama temanmu lewat co-op, LAN, atau koneksi internet tanpa ada ongkos penambahan.

Sesaat, tidak sama dengan game gratis awalnya dimana mereka akan sembunyikannya dengan judul “Mistery Game”, sebab judul yang benar-benar populer. Kesempatan ini mereka tidak melakukan. Dapat dibuktikan jika Epic Games akan gratiskan Next Up Hero serta TACOMA sesudah waktu penggratisan Torchlight II usai.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *