Trailer STALKER 2 Dilihat Lebih Banyak Orang Dibanding Halo Infinite, Fable Serta Forza

Posted on

Kedatangan STALKER 2 di Xbox Games Showcase jadi salah satunya surprise tidak tersangka dari pertemuan digital malam tempo hari. Game dari GSC Game World itu dilakukan konfirmasi bisa menjadi console launch dari Xbox Series X, tapi game dinyatakan ada ke PC.

Dibanding game-game besar yang lain yang dipublikasikan di pertemuan yang serupa, STALKER dapat disebut judul yang tidak berapa populeritasnya, tapi franchise asal Ukraina ini miliki komune setia yang masih tetap aktif sampai sekarang ini. Walau demikian, trailer dari STALKER 2 menarik lebih banyak perhatian pemirsa di Youtube daripada franchise besar Microsoft seperti Halo Infinite, Fable serta Forza Motosport.

Di waktu artikel ini dikeluarkan, trailer STALKER 2 sudah dilihat oleh 986 ribu orang
pemirsa, sedang Halo Infinite, Fable serta Forza Motosport belum tembus angka
700 ribu. Ini pasti jadi surprise tertentu, Halo Infinite jadi game yang sangat
diperhitungkan dari pertemuan ini tetapi dari sisi view di kanal Youtube resminya, game itu
kalah oleh game bikinan studio kecil asal Ukraina.

Di lain sisi, GSC Game World tekankan jika trailer yang mereka launching malam tempo hari
adalah in-game footage dengan mode serta asset asli dari game, tetapi trailer itu tidak presentasikan gameplay dari game itu. Pokoknya adalah trailer yang mereka launching adalah sasaran visual yang mereka berupaya raih waktu game launching kelak.

STALKER 2 diperkirakan launching bertepatan dengan peluncuran Xbox Series X akan datang. Tanggal launching versi PC belum dipastikan untuk sementara kini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *